sujushidaeforeternity!!

(FF YONGSEO/Oneshot) Another Meeting

Another Meeting

 

 

 

Main cast :

Seo Ju HyunJung Yonghwa

SNSD CN Blue

 

PLEASE DON’T BE A SILENT READER!!

 

~~@@~~

 

 

SNSD’s Waiting Room

 

 

Pantulan seorang gadis cantik terlihat dengan sangat jelas dari tempatnya sekarang berdiri. Dari cermin terlihat pantulan wajah gadis itu terlihat cemas. Ia berulang kali berjalan kesana kemari kemudian menghentikan langkahnya tepat dititik yang sama, yaitu dihadapan cermin-yangtempat dimana ia sedang berdiri tegak dan melihat wajahnya.

Wajahnya yang putih terlihat semakin pucat, membuat semua orang yang ada disekitarnya mulai merasa cemas. Gadis manis itu mencoba tersenyum selebar mungkin, namun sikapnya itu justru semakin membuat rasa gugupnya semakin  menjadi-jadi.

“Seohyun-ahh, gwaenchana?” Seohyun menoleh dan mendapati eonni-nya Yoona berada tepat di sampingnya dengan senyuman manis-nya.

Yoona yang sepertinya tahu bahwa magnae kesayangannya ini sedang gugup mencoba untuk menenangkan-nya, “magnae-ya, semuanya akan baik-baik saja.” Yoona membelai punggung Seohyun lembut.

Seohyun hanya mampu menghela nafas. Ia tahu dengan jelas bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja. Pertunjukan nanti akan baik-baik saja. Tapi… Ia hanya tidak yakin pada dirinya sendiri.

Sanggupkah  dia berhadapan kembali dengan Yong-nya?

Sanggupkah dia bernyanyi kembali dengan-nya?

Bernyanyi sambil menatap matanya?

Bernyanyi sambil menahan airmatanya untuk tidak jatuh?

Bernyanyi sambil menahan rasa rindunya yang meluap-luap dan akan keluar saat melihat-nya?

Memikirkan semua itu hanya membuat dirinya semakin cemas dan gugup. Sudah lama rasanya ia tidak bertemu dengan pria yang akan dia hadapi nanti. Dan setelah tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama, ia langsung dihadapkan dengan hal seperti ini.

“Apa kau gugup?” suara lembut Yoona berhasil membawa Seohyun kembali dari dunia khayalnya. Seohyun hanya mengangguk pelan, membuat Yoona menghela nafas panjang dan melingkarkan kedua tangannya di pinggang Seohyun.

“Apa yang kau khawatirkan Seo?”

“Aku sudah lama tidak melakukan hal seperti ini dengan Yong oppa eonni. Aku takut aku tidak bisa bernyanyi dengan baik nantinya.”

“Bukankah kalian sudah latihan tadi?” Seohyun menggeleng lemah. Walaupun ia latihan, ia rasa kegugupannya tidak akan berbeda jauh dari yang dialaminya saat ini. Latihan dengan penampilan yang sesungguhnya adalah sesuatu yang tidak sama

“Bukankah kalian pernah berduet sebelumnya? Kalian pasti akan melakukan-nya dengan baik magnae.” Yoona semakin mempererat dekapannya pada Seohyun, membuat Seohyun merasa sedikit lebih hangat dan nyaman dari sebelumnya.

Selang beberapa menit kemudian member SNSD lainnya  tampak memasuki ruangan satu persatu, diikuti dengan Manager mereka di belakang. Seohyun dan Yoona pun langsung ikut bergabung dengan mereka.

“Ada apa oppa?” tanya Yoona.

“Manager oppa membawakan music dan konsep untuk duet magnae dengan suaminya. Ahh,, bureopta.” Seru Sooyoung dengan mimik wajah yang sengaja dibuat terlihat kesal. Hyoyeon yang melihat tingkah Sooyoung mengangguk lemah, menyetujui kata terakhir yang diucapkan Sooyoung.

Seohyun tampak tersipu maludan hanya bisa tersenyum menanggapi tingkah eonnideul-nya. Diambilnya kepingan CD yang baru saja diulurkan oleh managernya. Matanya menatap CD itu dalam, seakan-akan benda itu membawanya kembali tepat dimana mereka menyanyikan lagu banmal song ini untuk pertama kali.

“Lalu.. konsepnya seperti apa oppa?” tanya Seohyun terdengar gugup.

Manager mereka tersenyum sekilas memandang Seohyun, kemudian ia pun mulai menjelaskan konsep panggung saat-saat dimana Seohyun akan berduet dengan Yonghwa. Kapan saatnya Seohyun masuk, kapan saatnya Yonghwa masuk, kapan saatnya mereka menuruni tangga dan bernyanyi bersama-sama. Dan pada akhirnya sampai pada dimana Yonghwa dan Seohyun berpegangan tangan.

***

CN Blue’s Waiting Room

 

 

Serangkaian nada mengalun dengan sangat indah memenuhi sebuah ruangan kecil. Seorang pria dengan mata yang terpejam memetik senar gitarnya  dengan penuh perasaan. Merasa semua orang memperhatikannya, pria itu langsung menghentikan permainan gitar akustiknya.

“Hyung, kau pasti senang sekali saat ini kan?” seru jungshin dengan maksud menggoda Yonghwa.

Yonghwa hanya tertawa kecil menanggapinya. Tentu saja ia senang. Ya.. ia sangat senang. Begitu mengetahui ia akan berduet kembali dengan gadis yang selama ini sangat dirindukannya, tak henti-hentinya ia bersyukur dan berterima-kasih pada managernya dan pada setiap orang yang begitu ingin melihat mereka berduet kembali.

Jungshin yang melihat hyung-nya mulai senyam-senyum sendiri terkekeh geli, begitu juga dengan Jonghyun, dan juga Minhyuk. Tanpa disadari Yonghwa, ketiga pria itu sudah duduk mengelilingi Yonghwa.

“Kau sudah bertemu dengan Seohyun hyung?” tanya Minhyuk tepat sasaran. Minhyuk dan yang lainnya memang belum melihat Yonghwa dan Seohyun bertemu daritadi.

Yonghwa menggeleng, “Belum. Lagipula karena kedatangan kita terlalu lama, aku tidak sempat lagi melakukan latihan dengan Seohyun.”

“Lalu kenapa kau tidak menemuinya sekarang saja?” Senyuman yang penuh keraguan pun terpampang dengan jelas dari wajah Yonghwa. Member lain yang melihat semakin bingung melihat sikap Yonghwa. Pada saat itu yang terlintas di benak Yonghwa adalah bahwa…

Bukankah saat orang yang kau rindukan berada di depan matamu, kau akan langsung menemuinya?

Bukankah kau akan mengatakan seberapa rindunya-kah kau padanya?

Bukankah kau akan membuatmu kembali merasakan sentuhan tangan dan pelukannya?

Yonghwa menarik nafas sepanjang mungkin, kemudian mengeluarkannya secara perlahan. Memikirkan semua itu semakin membuatnya tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Ia tidak pernah punya keberanian untuk melakukan semua itu. Selama ini ia hanya mampu memikirkannya, tapi tidak untuk melakukannya.

“Aku tidak yakin. Apakah menurutmu Seohyun merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan?”

“Tentu saja. Melihat kalian masih tetap berhubungan baik dan  berkomunikasi selama ini, kenapa kau jadi takutdan tidak punya percaya diri?”

“Hubungan kami selama ini hanya sebatas, kau tahu kan? Sudah lama rasanya aku tidak bertemu langsung dengannya, menghabiskan waktuku bersamanya, menemani waktu kosongnya.. dan sekarang aku harus bertatapan muka dengannya. Ini sedikit banyak membuatku gugup dan otakku menjadi kacau.”

“Seohyun pasti juga merasakan apa yang kaurasakan saat ini. Aku bertaruh untuk itu.” Jungshen mendesah pasrah. Ia yakin benar bahwa gadis yang sedang mereka bicarakan saat ini pasti juga sedang dilanda kegugupan dan ketidak-percayaan diri.

“Apa kau begitu mencintainya hyung?” sindir Jonghyun seraya menggelengkan kepalanya.

Yonghwa mendecak kesal dan tidak menggubris pertanyaan Jonghyun. ia meraih tas sandang hitamnya dan merogoh dalamnya, mengeluarkan sebuah ipod berwarna biru. Setelah memasang headset di telinganya, ditekannya tombol play setelah menemukan lagu yang dicarinya. Banmal Song.

Sudah lama rasanya ia tidak menyanyikan lagu ini sevara live, menyanyikan lagu ini berduet dengan seorang Seo Ju Hyun. Yonghwa mulai memainkan jarinya diatas pangkuannya. Matanya tampak sudah terpejam. Mulut Yonghwa pun pada akhirnya mulai mengeluarkan suara merdunya, ikut menyanyikan lagu yang sedang didengarkannya.

Pintu ruangan seketika itu terbuka, memperlihatkan seorang pria dengan badan yang cukup gempal sedang berdiri disana, tidak lain dan tidak bukan adalah manager mereka. Yonghwa langsung melepas headset yang menempel di telingannya saat manajer mereka sudah berada tepat di hadapan mereka.

“Ada apa hyung?” tanya mereka serempak.

“Ada yang ingin kuberikan pada Yonghwa.” Yonghwa yang mendengar namanya disebut langsung menatap managernya dengan raut muka penasaran.

“Ini music banmal song yang akan kau nyanyikan dengan Seohyun nanti.” Manager mereka memberikan sebuah kepingan CD kepada Yonghwa.

“Dikarenakan kalian tidak bisa latihan sewaktu check sound tadi, bagian audio memberikan ini padaku. Aku dengan Seohyun juga mendapat satu tadi.”

“Benarkah? Lalu konsep pertunjukkannya bagaimana?” tanya Yonghwa antusias.

***

The Show Time

Pada awlanya semua masih tampak gelap, hanya cahaya dari light stick penonton-lah yang menjadi penerang untuk sementara. TJantung Seohyun maupun Yonghwa mulai berdetak tak karuan. Tidak tahu apakah karena terlalu senang, terlalu gugup, atau terlalu takut. Semuanya bercampur menjadi satu.

Tidak memakan waktu yang cukup lama, lighting panggung pun mulai memancarkan cahaya. Musik pun mulai mengalun dengan indahnya. Mereka mulai bias saling memandang satu sama lain, meskipun jarak cukup jauh.

Suara yang langsung terdengar jelas ketika intro musik selesai dimainkan. Mendengarnya dengan sangat jelas membuat Seohyun menatap kumpulan penggemar yang ada dihadapanya, tak mampu menatap Yonghwa secara jelas. Kerinduan yang sudah menumpuk seakan menyeruak saat itu juga.

The day when I first saw you

Your bright smile full of shyness

we’ll get closer after today

Every day, I have heart-fluttering expectations

What to say to you

How to get you to laugh

I fear it’ll get awkward when I try to hold your hand

All I can do is smile shyly

Setelah menyanyikan partnya, Yonghwa tak berhenti tersenyum menatap Seohyun. Benar. Gadis yang ada di hadapannya adalah Seohyun. Bukan orang lain. Saat ini dia hanya ingin menikmati yang apa yang ada dihadapannya. Memandang gadis-nya sedang bernyanyi bersamanya dan mendengarkan suara lembutnya. Fakta itu membuat Yonghwa semakin bahagia. Ia tak bias menutupi senyumnya yang begitu lebar.

Hopefully we can speak banmal to each other

Even though it’s still awkward and unfamiliar

Instead of saying ‘thank you’

Talk to me in a friendlier way

 

Hopefully we can speak banmal to each other

You walk towards me slowly, step by step

Now look at my two eyes and tell me

I love you

 

Seohyun kembali menyanyikan partnya. Dengan lirikannya, sekilas ia dapat melihat VCR sedang menampilkan foto-foto mereka. Foto-foto yang menggambarkan suka-duka mereka dulu saat menjalani we got married. Semua itu membuat Seohyun ingin menangis. Ia sangat merindukan semua moment-moment tersebut, terlebih lagi pria yang ada dihadapannya.

The day when I held your hand

I felt my heart stop beating

I don’t even remember what I said

All I feel is a flutter in my stomach

 

Hopefully we can speak banmal to each other

Even though it’s still awkward and unfamiliar

Instead of saying ‘thank you’

Talk to me in a friendlier way

 

Langkah mereka berdua mulai menuruni anak-anak tangga satu per satu, menuntun mereka untuk saling bertemu. Yonghwa tidak pernah bias berhenti memalingkan tatapannya dari Seohyun, beriringan dengan senyumannya yang tak kunjung lenyap.

Seohyun memandang kearah penonton sejenak, mengumpulkan keberanian dan mencoba  menahan kerinduannya. Matanya menerawang menatap wajah bahagia penonton saat melihat kebersamaan dirinya dan Yonghwa. Rasa haru menguap begitu saja, hingga membuat mata gadis cantik itu berkaca-kaca.

Hopefully we can speak banmal to each other

You walk towards me slowly, step by step

Now look at my two eyes and tell me

I love you

Langkah mereka berdua pun semakin dekat, membuat keduanya semakin ingin saling melemparkan senyuman dan menangis menahan haru secara bersamaan. Perlahan tapi pasti Seohyun langsung mengulurkan tangannya, ingin merasakan genggaman hangat pria yang ada di hadapannya.

Yonghwa yang terpana melihat Seohyun terkesiap saat melihat uluran tangan gadis itu, membuat Yonghwa langsung meraihnya dan sangat tidak ingin melepasnya. Mata Seohyun yang tampak berkaca-kava, membuat Yonghwa tak mampu menahan senyuman bahagianya. Setidaknya ia tak lagi ragu, bahwa gadis yang dihadapannya ini memang merasakan hal yang sama.

 

Hopefully we can fall in love with each other

I’ll never let go of your two hands from my grasp

The light of your eyes, gazing at me

I hope there will only be joyful smiles

 

Musik berhenti di penghujung lagu, membuat keduanya harus melepaskan genggaman tangan mereka. Lighting pun kembali padam, membuat mereka berdua hilang dalam kegelapan. Tidak ada hal yang membahagian di dunia ini selain bertemu lagi dengan orang yang sudah lama tidak kau temui, apalagi ternyata orang itu adalah orang yang kau cintai.

~alasan mengapa sebuah perpisahan terasa sangat sakit adalah, karena pertemuan setelah perpisahaan itu terjadi…  akan jauh lebih indah dan menyenangkan dari sebelumnya.~

 

~~The End~~

 

Annyeong haseyo! ^^ Kali ini saya kembali membawa FF YONGSEO *My favorite couple ever after Kyusica* ^^

Menonton performance mereka waktu di Kpop star concert in Niigata sukses membuat saya terharu dan sukses juga menjadi inspirasi saya untuk membuat FF ini…

Mata Seohyun yang berkaca-kaca dan senyuman Yong yang tidak pernah lenyap semakin mebuat saya yakinkalo couple yang satu ini memang REAL!

And I have a BIG HOPE for that.. >.<

Don’t Forget to leave your comment! For Siders (Silent Reades), Leave your comment too please!

Hope all of you can appreciate my work!

Bashing’s not allowed in here!!

P.S : untuk melihat perform YONGSEO silahkan klik disini

~~ Kamsahamnida~~

 

11 responses

  1. Na

    Keren! bikin perasaan campur aduk waktu nonton mereka duet di Niigata,seneng,haru,kangen,campur jadi satu,apalagi Yonghwa kliatan seneng bgt,senyum malu gitu,mereka juga masih ngelakuin “eyeship”
    seneng baca ff ni^^

    August 28, 2011 at 3:15 pm

    • another YongAeo shipper ^^ *bow
      saya juga uda senyum” gaje aja pas ngeliat perform mereka~~
      eyeship yang memberi makna (?)
      thx for reading~~

      September 3, 2011 at 2:25 pm

  2. sari indah oktanti

    huah,daebak!mudah2an perasaan
    mereka memang spt itu wkt ktmu lg di niigata.chngu daebak!

    October 16, 2011 at 8:07 am

  3. bee~bee

    haaa…kangen Yongse^^
    ff-nya bagusss…X)))

    October 31, 2011 at 2:32 am

  4. RosaEli

    baguuuuuuusss bangeet..
    kalo mreka nyanyi sampai segitu’a kyknya mreka Real yah, omoo.. sweet bgt dah YongSeo :*
    nice ff!

    December 23, 2011 at 5:49 am

  5. nadyabella

    Keren banget, chingu~😀
    aku suka banget FF ini ><
    apalagi YongSeo couple🙂
    nice FF! ^^

    December 24, 2011 at 3:55 pm

  6. Nurul Hasanah

    ahhh sedih ketika harus flashback dimana mereka hrs pisah, kkk~
    authornya daebak! kereeeeen😀

    December 31, 2011 at 4:42 am

  7. Young Hyun

    Aku juga suka YongSeo couple, chingu =D nice ff :))

    January 12, 2012 at 12:24 pm

  8. JiA Jung

    waaaahhhh….
    Jadi terharu ni…😦
    Semoga mereka menjadi pasangan yg real n abadi…
    Ammmmiiiinnnn…

    JiA Jung

    January 26, 2012 at 6:12 am

  9. burninganchovy

    Suka banget!! YongSeo shipper juga ya?
    Semoga deh bener-bener mereka berdua. ^^

    February 14, 2012 at 5:17 pm

  10. YongSeo Jjang!

    February 26, 2012 at 3:01 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s