sujushidaeforeternity!!

[SongFict] My Love, My Kiss, My Heart ~ Chapter 1

My Love, My Kiss, My Heart ~ Chapter 1

Main Casts:

Jessica Jung – Cho Kyuhyun – Lee Donghae

 

Another Casts:

Kim Heechul – Tiffany Hwang

SNSD – Super Junior

PLEASE DON’T BE A SILENT READER!!!

~ “Jatuh cinta itu sama sekali bukanlah hal yang konyol. Dan jatuh cinta pada pandangan pertama? tentu saja aku percaya, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi.”~

~~@@~~

 

AUTHOR’S POV

 

Matahari sudah mulai menampakkan wujudnya di ufuk timur, memancarkan cahaya yang berangsung-angsur mulai menerangi sekitarnya. Seorang gadis yang semulanya tampak tidur dengan lelap mulai mengerjap-ngerjabkan kedua matanya, kemudian memicingkan keduanya sesaat cahaya yang masuk melalui celah-celah jendela kamarnya menyilaukan matanya. Direnggangkannya kedua tangannya kemudian kembali menggeliat malas diatas kasur empuknya.

“Sica-ya! Ihreona!” teriak seorang pria dari arah luar pintu kamar gadis itu.

Gadis yang dipanggil Sica itu hanya menguap kemudian berjalan membuka pintu kamarnya dengan malas, “Aku sudah bangun.” jawabnya enteng sambil mengucek-ngucek matanya, membuat pria dengan rupa tampan yang ada dihadapannya terlihat kesal. Pria itu memukul kepala Jessica dengan gemas, membuat gadis itu mangusap kepalanya sambil menggerutu.

“Apa kau tahu aku sudah berteriak memanggil-manggil namamu seperti ini sebanyak 100 kali? ”

“100 kali? Aku hanya mendengarnya sekali.”

“Itu karena kau tidur seperti mayat. Sudahlah, sekarang bersiap-siaplah!  Aku akan menunggu di bawah.” Heechul pun berbalik dan mulai menghilang dari pandangan Jessica.

Jessica hanya mengerucutkan bibirnya kemudian kembali menutup pintu kamarnya. Langkahnya menuntunnya menuju lemarinya, mengambil semua peralatan mandinya kemudian kembali melangkah keluar kamar menuju kamar mandi yang berada di sebelah kamarnya.

Setelah selesai bersiap-siap, Jessica dengan sigap berlari kecil menuruni tangga setelah mencium aroma pancake strawberry kesukaannya dari atas. Heechul yang melihat kelakuan adik perempuannya yang satu ini hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Seperti biasa, pancake strawberry buatanmu adalah yang terbaik oppa!” ujar Jessica semangat sesaat setelah pancake itu masuk ke dalam mulutnya.

“Berhenti memujiku dan cepat selesaikan sarapanmu! Apa kau tidak lihat kau sudah hampir terlambat?”

“Arasseo!” Jessica kembali mengerucutkan bibir mungilnya dan kemudian memakan pancake yang ada dihadapannya dengan lahap. Heechul mengacak rambut Jessica lembut, kemudian mulai melanjutkan perbincangan mereka.

“Sepulang dari tempatmu bekerja hari ini, kau harus langsung pulang kerumah. Kau tahu kan teman dekatku akan tiba di Seoul sore ini, dan untuk sementara ia akan menetap di rumah kita. Sepertinya aku lembur hari ini, jadi tolong kau sambut dia dengan baik. Ara?   ”

Jessica menatap Oppa-nya dengan tidak percaya, dengan cepat ia mengunyah dan menelan sesuatu yang ada dimulutnya. “Kenapa kau baru mengatakannya sekarang oppa?” Heechul hanya mengendikkan bahu dan berlalu dari hadapan Jessica, membuat gadis itu meletakkan sendok yang sedang ia pegang dengan kuat.

***

Matahari semakin tinggi, membuat hawa yang ditimbulkan pun tak lagi terasa sejuk. Jam menunjukkan pukul 12.00 siang tepat. Teriakan gembira anak-anak pun mulai memenuhi ruangan saat lonceng menandakan kelas hari ini telah usai dibunyikan. Jessica tidak bisa menyembunyikan senyuman indahnya ketika melihat anak-anak didikannya tersenyum dengan begitu lebarnya saat ini.

“Annyeongi kyeseyo seonsaengnim!” ujar mereka serempak kepada Jessica sebelum berlari meninggalkan kelas.

 

Tidak sampai 10 menit, kelas tampak sudah kosong–tak berpenghuni, kecuali Jessica yang masih ada di dalam ruangan tersebut tentunya. Gadis itu tampak sedikit lelah. Ia menyandarkan tubuhnya di kursi tempat ia biasa duduk. Dipukulnya pundaknya pelan seraya memejamkan kedua matanya.

Sebuah pijatan dikepalanya –yang tak lagi terasa asing membuat Jessica membuka kedua matanya dan menoleh untuk melihat orang itu dengan seksama.

“Kau lelah?” sebuah senyuman manis dan sepasang eye-smile dapat dilihat Jessica dengan jelas. Jessica hanya mengangguk untuk menanggapinya dan mulai beranjak dari duduknya.

“Kau mau kemana?”

“Aku harus pulang cepat hari ini, Fany-ahh. Ada yang harus kulakukan.” Jessica tersenyum kecut kemudian membereskan semua barang-barangnya dan meletakkan semuanya kedalam tas merah mudanya.

“Apa ada kabar dari Lee Donghae?” Tiffany mengamit lengan Jessica dan menatapnya serius, membuat Jessica membatu, memutar ulang semua yang berhubungan dengan pria yang bernama Lee Donghae itu.

 

JESSICA’S POV

 

Kuedarkan pandanganku keseluruh ruangan tempat saat ini aku sedang berdiri. Semuanya telah siap dan sempurna. Kasur empuk dan bantal yang dibalut dengan sprei berwarna putih, selimut berwarna cokelat muda, dan tirai jendela yang berwarna cokelat muda juga. Aku tersenyum puas melihat hasil ‘dekorasi’ yang baru saja kulakukan. Aku harap orang itu akan menyukainya.

Jam tangan perak yang melingkar indah di tangan kananku sudah menunjukkan pukul 09.00 malam, namun orang yang dimaksudkan Heechul oppa belum datang juga. Kupandang makanan yang sudah kuhidangkan, ternyata semuanya sudah dingin.

Aku sudah menunggu selama ini dan sama sekali tidak ada tanda-tanda kedatangannya. Bahkan Heechul oppa sama sekali tidak menghubungiku, memastikanku bahwa temannya itu akan datang. Kuhentakkan langkah kakiku dengan kuat kemudian meraih ponsel yang ada di meja ruang tengah. Dengan cepat aku mengetik nomor yang sudah kuhapal betul untuk menghubunginya, namun hasilnya… nihil. Teleponnya mati.

“YA JUNG HEECHUL!” Aku hanya bisa berteriak frustasi, melempar ponsel dan tubuhku ke atas sofa.

Aku kembali meraih ponselku dan mencoba menghubunginya lagi, namun hasilnya tetap sama. Dengan segera aku bangkit dari sofa dan beranjak menuju kamarku. Sebelum memasuki kamar, kuarahkan pandangan pada kamar kosong yang ada dihadapanku, kamar kosong yang sejak tadi sore sudah ku dekorasi seindah dan setulus mungkin. Entah perasaan apa yang saat ini sedang kurasakan, tetapi ada sedikit rasa kecewa menyelimutiku.

Aku melangkah memasuki kamarku, duduk dihadapan meja riasku sehingga aku dapat melihat pantulan diriku dari cermin yang terpajang indah diatasnya. Pandanganku beralih mengikuti tanganku yang mulai membuka laci meja tersebut dan meraih sebuah kotak kecil berwarna merah.

Kubuka kotak itu dengan perlahan sehingga memperlihatkan sebuah cincin emas putih dengan batu berlian berwarna putih diatasnya. Aku menghela nafas panjang. Cincin ini selalu sukses membuatku frustasi, bahkan hanya untuk sekedar melihatnya. Kututup kembali kotak itu dan mengembalikannya ke tempat semula.

Kuhempaskan tubuhku diatas kasur merah mudaku, mencoba memikirkan kejadian 2 tahun lalu yang aku alami. Semuanya membuat kepalaku terasa pusing. Kupijat pelan kedua sisi pelipisku, mencoba membuatku terasa lebih tenang.

~~@@~~

 

Setelah menyadari langit telah menjadi terang, aku langsung beranjak dari kasurku dan berjalan cepat menuju ruang makan. Aroma yang biasa menyambutku setiap pagi sudah tercium dari arah sana, membuatku semakin yakin bahwa Heechul oppa ada disana.

Sesampainya disana, dengan horror aku menatap pria berkulit putih susu yang ada dihadapanku, yang tak lain dan tak bukan adalah Jung Heechul. Seakan tak berdosa dia membalas tatapanku dengan wajah polosnya yang terlihat bingung, “Ada apa?”

“Aku sudah menunggu temanmu semalaman, tapi pada akhirnya ia tidak juga datang. Apa kau hanya mengerjaiku saja oppa?”

Heechul oppa tampak diam sejenak. Tidak lama kemudian senyuman tiga jarinya pun mengembang, yang kuakui membuat pria cantik itu semakin terlihat manis. Tidak! Tidak! Bukan saatnya kau berpikir seperti itu Jessica Jung.

“Mianhae.. Ponselku mati semalam, jadi aku tidak bisa menghubungimu. Sebenarnya setelah temanku itu sampai di Seoul dia langsung menghampiriku di kantor, kemudian memutuskan untuk menemaniku lembur malam itu.”

“Jadi maksud oppa? Kau memang menyebalkan!” Kupukul lengan Heechul oppa dengan kesal. Bisa-bisanya ia membiarkanku menunggui temannya semalaman. Heechul oppa berlari menjauhiku, membuatku semakin semangat mengejarnya.

“Kyuhyun-ahh!” Heechul oppa dengan sigap bersembunyi dibalik seorang pria jangkung yang saat ini ada dihadapanku. Pria yang mungkin bernama Kyuhyun itu hanya menatap Heechul oppa yang sedang bersembunyi dibelakangnya dengan geli. Kemudian pandangannya pun beralih menatapku.

Pernahkah kau bertemu dengan seorang malaikat seumur hidupmu? Aku rasa aku sedang bertemu dengannya saat ini. Wajahnya yang tampan, melebihi ketampanan pria yang pernah aku lihat sebelumnya. Kulit putih pucatnya, matanya yang tajam, garis mukanya yang tegas, hidungnya yang sempurna, bibirnya…

“Sica-ya!” Aku kembali ke alam nyata setelah mendengar Heechul oppa memanggil namaku. Mataku membulat saat menyadari tidak ada seorang pun yang berdiri didepanku lagi. Aku menoleh ke belakang dan menemukan Heechul oppa dan pria itu sedang menatap bingung kearahku. Aku menelan ludah. Sejak kapan mereka ada disitu dan aku masih berdiri disini?

“Mau sampai kapan kau berdiri disitu? Tidak sarapan?” tanya Heechul oppa bingung, sedangkan pria itu hanya memandangku sekilas kemudian melanjutkan makannya.

“Aku ingin mandi saja.” ujarku kikuk. Memalukan! Dengan cepat aku berlalu dari hadapan mereka

***

Aku tersenyum memandang kedua pria yang ada dihadapanku saat ini. Sudah lama rasanya rumah ini tidak pernah dikunjungi tamu dan sudah lama juga aku tidak melihat Heechul oppa bercerita dengan semangat seperti saat ini. Meskipun pria yang bernama Kyuhyun itu hanya menanggapi pertanyaan dan pernyataan Heechul oppa seadanya, tapi setidaknya rumah ini terasa lebih ramai dari biasanya.

“Apa kalian sudah berkenalan?” tanya Heechul oppa yang sontak membuatku tersedak karena kaget. Kuraih segelas air yang ada dihadapanku dengan cepat dan meminumnya. Pria itu memandangku lama, membuatku sedikit merasa tidak nyaman.

“Annyeong haseyo! Joneun Jessica imnida.” Aku mencoba mengatur nada bicaraku sebiasa mungkin.

“Kyuhyun imnida. Cho Kyuhyun.” Sekilas ia menyunggingkan senyuman kecil dibibirnya, membuatku sempat melayang untuk beberapa detik. Suara beratnya, terdengar begitu merdu ditelingaku.

“Kyuhyun-ahh, kau bisa mengajak Sica kalau kau merasa bosan dan ingin jalan-jalan. Dia seorang tour guide yang handal.”seru Heechul oppa. Lagi-lagi Kyuhyun hanya tersenyum dan mengangguk kecil menanggapinya. Sepertinya pria ini bukanlah seorang yang dengan mudah dapat diajak bersosialisasi.

~~@@~~

 

Kelas baru saja usai, seperti biasa Tiffany sudah berada di depan pintu seraya melambaikan tangannya disana Akupun langsung berjalan menghampirinya dengan semangat. Tiffany adalah salah satu dari beberapa orang yang masuk dalam list orang-orang berarti didalam hidupku.

“Ingin pulang bersama?” tawar Tiffany dengan nada suaranya yang melengking, menandakan bahwa ia sedang senang hari ini. Aku mengangguk mantap dan mengamit lengannya.

Langkahku terhenti sejenak. Aku menengadah untuk memandang hamparan langit biru yang ada diatas. Kemudian menatap Tiffany yang sedang mengernyitkan dahinya-menatapku heran, “Apa kau percaya dengan cinta pada pandangan pertama?”

Tawa Tiffany pecah sesaat ia mendengar pertanyaanku yang mungkin terdengar konyol. yah, aku mengakuinya bahwa pertanyaanku ini sangat konyol.

“Apa kau sedang jatuh cinta?” tanya Tiffany disela-sela tawanya yang masih terdengar.

“Kau pasti menganggapku lucu dan konyol saat ini!” Aku mengerucutkan bibirku, membuat Tiffany menghentikan aksi tawanya dan mulai memasang tampang seriusnya.

“Bagaimana mungkin kau bisa berpikir seperti itu Sica?” Tiffany kembali menunjukkan eye-smilenya. “Jatuh cinta itu sama sekali bukanlah hal yang konyol. Dan jatuh cinta pada pandangan pertama? tentu saja aku percaya, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi.”

***

Dengan sebaik mungkin aku mencoba mengatur nafasku dan menenangkan jantungku agar berdetak lebih normal. Saat ini aku sedang berada didepan kamar Kyuhyun. Tanganku seakan tak mampu bergerak untuk mengetuk pintu kamarnya. Ayolah Jessica! Aku kembali mencoba mengumpulkan keberanianku dan akhirnya.. pintu itu pun terbuka sesaat tanganku baru saja akan mengetuknya.

“Apa yang kau lakukan disini?” ekspresi dinginnya sukses membuat nyaliku menciut. Aku terdiam sejenak, sedangkan dia hanya menaikkan sebelah alisnya menatapku heran.

“Bahan makanan di kulkas sudah habis, sedangkan Heechul oppa seperti biasa lembur. Jadi intinya bagaimana kalau kita makan diluar saja?” Aku mencoba mengeluarkan senyuman terbaik dan termanisku saat ini, meskipun senyuman itu tampak aneh sekarang.

Kyuhyun tertawa kecil melihatku, membuatku semakin heran dengan sikap pria ini, Disatu sisi aku bisa melihat sikapnya yang dingin atau bisa juga kukatakan… anti sosial? Namun disatu sisi yang lain aku juga dapat melihat dirinya yang suka tersenyum dan terkesan hangat? entahlah…

“Kau saja yang makan. Aku tidak lapar.”

“Apa kau yakin Kyuhyun-ssi?” Ia hanya mengangguk singkat kemudian berjalan melewatiku setelah memastikan pintu kamarnya tertutup. Aku hanya bisa diam ditempat, melihat punggungnya yang semakin lama semakin menghilang dari pandanganku.

 

 

KYUHYUN’S POV

 

Kuedarkan pandanganku kesekeliling kamar yang didominasi dengan warna putih dan cokelat ini. Aku rasa ini dekorasi yang cukup bagus. Kupungut kertas-kertas yang bertebaran di sisi kiri meja kerjaku, tempatku biasa menuangkan semua yang ada dipikiranku dengan bebas. Setelah memungutnya, kususun kertas-kertas tersebut dengan rapi dan memasukkannya kedalam sebuah clear file.

Aku melangkah keluar kamar dan berjalan menuruni tangga. Perutku yang sepertinya mulai tak bisa diajak kompromi semakin menjad-jadi saat aku mencium aroma masakan dari arah dapur. Langkahku pun berhenti saat aku mendapati seorang gadis tampak sedang memasak disana, Jessica.

Ia berbalik dan tampak kaget saat melihat kedatanganku yang secara tiba-tiba, “Kyuhyun-ssi?”

Aku berjalan menghampirinya yang tampak sibuk dengan masakannya, tanpa menghiraukan panggilannya. Setelah aku berada tepat disampingnya, Ia menoleh sejenak kearahku kemudian tersenyum. ”Sesuatu yang sederhana.” jawabnya seraya mengangkat penutup pancinya, untuk memperlihatkan apa yang ada di dalamnya padaku.

“Ramen? Kau tidak jadi makan diluar?” tanyaku heran.

“Tuan rumah mana yang membiarkan tamunya tidak makan? Jadi kuputuskan untuk membeli ramen di mini market yang kebetulan tidak jauh dari sini. Kau pasti laparkan?”

Aku terdiam sejenak mendengar jawabannya. “Apa kau menyukaiku?” tanyaku spontan.

“MWO? Tidak! Pertanyaan apa itu?” Jessica tampak sangat kaget dan mungkin juga panik secara bersamaan saat mendengar pertanyaanku, Wajahnya sedetik itu juga mulai merona merah. Jujur.. Itu membuatnya semakin terlihat manis.

“Aku harap kau tidak akan pernah menyukaiku apalagi jatuh cinta padaku.” ujarku singkat dan tajam, membuat Jessica tampak heran. Mungkin dengan perubahan sikapku yang terlalu cepat?

“Kyuhyun-ssi. Apa kau sangat tidak menyukaiku? Apa kau membenciku?” tanyanya to the point.

Aku menundukkan kepalaku dan tersenyum kecut. Aku bukannya tidak menyukaimu Jessica, apalagi membencimu. Itu sangat tidak mungkin. Aku hanya ingin mencegah sesuatu yang memang semestinya tidak akan dan tidak pernah mungkin terjadi menjadi sesuatu yang mungkin untuk terjadi.

“Sudahlah tidak usah dibahas! Tapi aku harap kau ingat kata-kata yang baru saja kuucapkan. Aku sangat serius mengenai hal itu.” Mimik wajahku yang serius membuat Jessica terdiam.

Setelah memandangku lama, beberapa detik kemudian seulas senyuman pun kembali terpancar  dari wajahnya. Ia mengangguk dan mengacungkan jempol kanannya, kemudian menghidangkan ramen yang telah matang dihadapanku dan dia.

“Kau tenang saja Kyuhyun-ssi. Kau bukan tipe-ku. sama sekali bukan tipe-ku.” ujarnya mantap, membuat smirk smile-ku muncul saat itu juga. Aku kemudian mengangguk, menandakan padanya bahwa aku akan memegang kata-katanya.

“Kyuhyun-ssi. Bagaimana dengan Seoul? Apa kau suka tinggal disini?” tanya Jessica memecah keheningan yang sempat terjadi beberapa menit yang lalu. Aku mengangguk dan mulai memasukkan satu suapan lagi kedalam mulutku.

“Apa yang kau suka?”

Aku menatapnya kesal dan sepertinya dia mengerti maksud dari tatapanku. Ia diam sejenak, sampai akhirnya aku pun memutuskan untuk kembali mengeluarkan suaraku. Setelah ramen yang ada dihadapanku habis, aku pun kembali menjawab pertanyaannya yang belum kujawab.

“Ada banyak hal yang kusukai di Seoul dan aku harap kau tidak memaksaku untuk menyebutkan semua itu satu per satu.” jawabku terkesan malas.

Jessica hanya mengerucutkan bibirnya. Aku rasa itu menandakan bahwa kalau ia sedang kesal. Ia beranjak dari duduknya dan mengangkat mangkuk –ku dan mangkuk-nya ke wastafel.

“Terima kasih untuk ramennya.” ujarku seraya bangkit dari dudukku dan berbalik berjalan menjauhi dari tempatnya berdiri.

 

 

~~@@~~

 

Cuaca hari ini cukup baik. Pagi yang cerah dengan udara yang sejuk membuatku semakin semangat menjalani hari ini. Sepertinya banyak orang yang memanfaatkan pagi hari ini untuk jogging, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang sedang berlari-lari kecil di jalanan yang melintas di depan rumah ini.

“Selamat pagi Kyuhyun-ssi!” sapaan Jessica yang begitu  tiba-tiba sukses mengagetkanku. Untung saja keluargaku dan aku tidak punya riwayat sakit jantung, kalau tidak bisa dipastikan aku akan mati kena serangan jantung saat itu juga. Aku menoleh kearahnya sebentar.

“Tumben sekali kau bangun lebih pagi.”  ujarku terkesan ketus.

Jessica yang melihat sikapku hanya mengerucutkan bibirnya, tidak lama kemudian tergantikan dengan senyumannya yang lebar, memamerkan deretan giginya yang rapat. Dipejamkannya kedua matanya sebentar, menarik nafas panjang, mencoba mengisi ruang paru-parunya dengan udara yang sejuk pagi ini.

Gadis ini selalu berhasil membuatku tidak bisa berhenti untuk menatapnya, melepaskan pandanganku darinya. Merasa ada yang mengawasi, aku menoleh ke belakang dan mendapati Heechul hyung sedang mengamati kami yang ada di halaman depan dari arah pintu masuk.

“Sejak kapan kalian jadi dekat begitu?” teriak Heechul hyung. Jessica memandangku sekilas dan tersenyum pada Heechul hyung.  Aku langsung berbalik dan berjalan menuju pintu depan, menyusul Heechul hyung yang sudah masuk terlebih dahulu kedalam rumah. Sedangkan Jessica , aku bisa mendengarkan derap langkahnya yang ada di belakang, mengikuti langkahku.

Sesampainya diruang makan, Heechul hyung sudah terlihat dengan celemek merah muda-nya beserta hidangan pancakenya dalam menyambut kedatangan kami. Aku mengambil tempat duduk yang berhadapan dengan Heechul hyung, sedangkan Jessica berada di sebelahnya.

“Sepertinya kalian sudah menjadi lebih dekat dari sebelumnya.” Jessica tampak kikuk sesaat, kemudian mulai tersenyum kecil menanggapi Heechul hyung.

“Baguslah. Aku jadi tidak perlu khawatir lagi.” ujar Heechul hyung dengan senyuman puasnya.

Aku mengernyitkan dahiku saat mendengar perkataan Heechul hyung barusan. Khawatir? Kenapa? dan.. Apa yang harus ia khawatirkan? Jessica yang sepertinya sama bingungnya denganku mulai bertanya dan pertanyaan itu adalah sama dengan semua yang ada dipikiranku.

“Mulai minggu depan ada pekerjaan yang harus oppa selesaikan di pulau Jeju. Jadi oppa harap kalian-kau dan kyuhyun- dapat berhubungan dengan baik selama oppa tidak ada disini.”

“Apa?” ucap Jessica dengan ekspresi kagetnya. Matanya membulat lebar sehingga menjadi lebih besar dari biasanya. “Berapa lama oppa?” lanjut Jessica cepat yang sebenarnya baru saja ingin kutanyakan.

“Sekitar satu minggu sepertinya, tapi itu juga kalau pekerjaan ini dapat terselesaikan tepat waktu. Kalau tidak tepat waktu, sepertinya lebih dari satu minggu.”

Jessica menatap ngeri Heechul hyung- yang merupakan oppanya, seakan berdua denganku dirumah ini adalah ancaman besar baginya. Tatapannya sekarang hanya fokus pada piring yang sudah tampak kosong di hadapannya.

“Kau tenang saja hyung. Semuanya akan baik-baik saja.” Aku tersenyum singkat, meyakinkannya kalau semuanya akan baik-baik saja selagi ia tak ada di rumah ini. Jessica sontak menoleh ke arahku sesaat mendengar perkataan itu keluar dari bibirku. Segurat senyuman pun pada akhirnya terukir manis diwajahnya.

“Kalau begitu aku duluan. Aku ada rapat pagi ini.” Jessica berdiri dari duduknya, meraih kedua pipi Heechul hyung dan mengecupnya singkat. Heechul hyung kemudian tersenyum dan mengacak pelan rambut gadis itu. Persaudaraan yang terasa begitu sangat hangat, membuat setiap orang yang melihatnya merasa iri.

“Kau tidak menciumnya?” goda Heechul hyung yang langsung membuat dirinya mendapat jitakan kuat dari adiknya. Aku hanya bisa tertawa melihat Heechul meringis mengusap kepalanya yang mungkin terasa sedikit sakit.

Jessica menoleh memandangku dan membungkukkan badannya, memberikan salam sebelum ia benar-benar berlalu dari ruangan ini.

“Bagaimana menurutmu dengan adikku?”

“Cukup unik.” Ck. Tanpa kusadari bibirku pun tertarik keatas, membentuk segurat senyuman kecil disana. Benar. Jessica Jung adalah gadis yang cukup unik, karena itu aku harus bisa menjaga sikapku sebaik mungkin dan jauh lebih berhati-hati. Jangan sampai aku jatuh cinta pada gadis itu.

~~ to be continued~~

 

Hello readers! ^^  Karena kebetulan kemarin saya lagi dapet ide, jadi saya balik lagi dengan another Kyusica Fanfiction. Kali ini mungkin karakter KyuSica-nya agak beda dari FF yang sebelumnya, jadi kalau rada membosankan mohon dimaafkan.

 

Untuk Chapter, saya juga belum bisa pastikan FF ini berakhir sampai di Chapter ke berapa. Semuanya tergantung readers, FF ini mau dilanjutkan atau tidak.

 

 Don’t forget to leave your comment ^^

 

Buat siders (Silent Readers), dimohon untuk partisipasinya, menghargai tulisan author dengan memberikan komentarnya.

 

and for Kyusica Antis, Bashing’s not allowed in here!!

42 responses

  1. aein

    oh my, finally ff-chapter kyusica!!
    btw, ini seru chingu!! yup karakternya agak beda dari yg biasa, tp tetep bagus koq (& ga ngebosenin), karna feelnya tetep dapet🙂
    trus ceritanya sukses bikin aku penaseran. pnaseran sm sikapnya kyu. pnaseran jg sama kisahnya haesica.
    and oh, i also like heechul character here, rajin bgt masak sepertinya, cute.
    jadi, tolong dilanjutkan yah chingu..

    August 21, 2011 at 6:44 pm

    • wah.. yang di penasarin perasaan banyak amat🙂
      syukur deh kalo emang gak ngebosenin, takut-nya nih ff tdnya jd gagal total.
      Habis aku suka banget dgn kedekatan Hee-Sca.
      benar” kaya oppa-dongsaeng ^^
      dilanjutin gak yah? hahaha~

      August 22, 2011 at 2:05 pm

  2. Whoa~ keren keren..

    Jadi disini Kyu yang jadi Ice Prince, bukan Jessica? xD

    Buruan dipublish kelanjutannya yah chingu.. Terus, FF yang Kyusica’s Love itu dilanjutin juga yah?🙂

    August 21, 2011 at 8:23 pm

    • Kyu-nya jd ice princess?
      mungkin (?) *ditabok kyuhyun*
      Kyusica’s love? kalo ada ide pasti dilanjutin dak🙂

      August 22, 2011 at 2:07 pm

    • hey.. hey, dhyna.. kau benar-benar salah jika menyebutkan ice prince karena dia adalah ice demon(?) *pletak
      soalnya ice prince hanya untuk jaejoong. yey

      August 24, 2011 at 9:05 am

  3. penasaran ma dongenya lho saya -_- ngapain ya saya penasaran ma musuh sendiri? ckckckc *abaikan
    lanjut!! kakek saya sok-sok misterius sih jadi penasaran jg sama si kakek
    kyu : WOY! gue masih muda! jangan manggil gue kakek napa!
    me : lah kek. kau tetap saja kakekku. sekali kakek, tetap kakek. hidup kakek *kabur~

    August 22, 2011 at 2:25 am

    • Ada apa dengan donghae? (-,-) zzzzzz
      Kenapa jadi ada pertengkaran kakek-cucu disini? ==” #plak
      kasian amat kyu ganteng begitu disamain ama kakek”😀

      August 22, 2011 at 2:09 pm

      • entahlah. ada apa dgn donge pun saya tak tahu(?)
        itulah hubungan kami. kami mempererat hubungan cucu dan kakek dgn bertengkar(??) ^^
        dunia sepi jika tak ada pertengkaran antara chaeyeon-kyuhyun ^^

        August 24, 2011 at 9:02 am

  4. uwaaa~! kyuppa! ice prince!! dingin banget kao ni bang..kasian atuh neng sica.nya..

    lanjoooott!!

    August 22, 2011 at 3:45 am

    • lanjood? akan diusahakan ^^ *smirk
      thx uda baca plus comment~~

      August 22, 2011 at 2:11 pm

  5. Siti JoJo Sunny

    wah seru deh ffnya.
    sepertinya watak kyu n sica kyak ketuker dsini?
    kyu dngin bnget sih k sica?
    sepertinya ada sesuatu yg d sembunyikan kyu d sini.
    apa y?~_~
    ohm jdi haepa masa lalu sica eon kah?
    jdi maw taw alsan haepa ninggalin sica eon.
    1minggu tnggal berdua saja d rmah yg sama,jdi pnsaran ma next partnya.

    ok deh next part d tnggu^^

    August 22, 2011 at 3:46 am

    • saya juga ga tw kenapa kyu-nya gitu ._.
      next chap-nya ditunggu aja yah ^^
      akan diusahakan secepat mungkin~
      tp klo ada wktu KKK~

      August 22, 2011 at 2:12 pm

  6. MAMI! PAPI! akhirnya ketemu jg ff kyusica lg selagi nunggu ff sekuel kyusica yg lain. hehe

    kenapa sih selalu ada donghae??
    kenapa cerita seru pasti selalu ada donghae?
    ngerasa ga enak nih sama masa lalu mami -_____-

    August 22, 2011 at 1:52 pm

    • Kenapa selalu ada donghae?
      mungkin krn donghae paling cocok disndingkan dgn sica selain kyu?
      haha.. abis kalo ama yg lain saya kurang dapet feelnya🙂

      August 22, 2011 at 2:14 pm

  7. Susangorjess

    Hahay kawan2 saya datang..
    Nunjuk2 org diatas ane.. Wahh, untung ada yg ngasi link blog ini ama saya. . Makasie. . Hehe
    halo author, saya new reader di sini.. Aku kyusica n haesica shipper.. Ff macam beginilah yg kucari.. Akhrnya kumenemukanmu.. Thor, lanjut d0ng.. Crtana seru, kykna bnyk kjutan nieh.. Pda mendem rhasia smua ni castnya. . Jiakakaka

    August 22, 2011 at 2:33 pm

    • wah.. selamat datang kalo gitu ^^ (?)
      thx uda mampir dan comment~~
      next chap akan diusahakan secepatnya ..
      so.. gidariyeoyo🙂

      August 23, 2011 at 10:26 am

  8. elgaalifqiah

    loh?? kok kyu ngelarang sica buat jatuh cinta sama dia?? trus kenapa kyu juga gak mau kalo sampe dia jatuh cinta sama sica?? trus donghae siapa?? mantannya sica?? trus cincin yang dibuka sica waktu dikamar itu dari donghae yah??
    #readerbawel

    awalnya keren. membuat banyak pertanyaan diotak saya hehehe
    lanjut yah thor

    August 22, 2011 at 5:36 pm

    • ayo.. ayo..
      kayaknya pada banyak bikin asumsi sendiri yah😀
      untuk lanjutan ditunggu aja yah^^

      August 23, 2011 at 10:28 am

  9. perasaan saya udah komen sebelumnya lewat hape… aissssshhh ngulang lagi komen ahh..
    halo annyeong spada,, aku readers baru nih,, ntu anak2 di atas ane yg ngasi ni link blog ini,, wahh senengnya ada juga blog yg muat ff kyusica,,,
    kenalin aku susan,18yo,
    author,, kapan2 bikin ff kyusica yg lebih mesra lagi yahhh >,<
    yg di sini kyu dingin bgt,, kagak ada ekspresinya,, hadehhh,, bener2 deh kyupa,,
    but,, next chap mereka bakalan berduaan doang nih di rumah,, wahh mereka bakalan ngapain aja yah?? hehehe
    dilanjutkan segera yah,, banyak yg nunggu noh.. *nglirik bocah2 atas ane

    August 23, 2011 at 2:36 am

    • sistem comment-nya emang pake filter
      jadi kalo uda comment biasanya sih masuk ke bagian pending comment dulu
      gak langsung ke tampilan post-nya…
      tp asal uda comment pasti masuk kok ^^

      August 23, 2011 at 10:30 am

  10. Andraaa

    Ah! Seneng banget, begitu liat ke blog ini ternyata ada ff KyuSica baruu ><
    Lanjutannya jangan lama-lama yaa eonni^^

    August 23, 2011 at 3:47 am

    • akan diusahakan say..🙂

      August 23, 2011 at 10:33 am

  11. jisyaijkhjsy

    Lanjutin yah yah yah… Aku pengen tw apa yg bakalan terjadi sm kyusica pas ditinggal sam a heechul, apa brantem n masa bodo terus, atau malah macem2 (haha ignore yg ini, otakku blakangan lg ga beres, kebanyakan baca kyusica ff yg agak2) xp
    Intinya ff ini bagus, layak dinanti ^^

    August 23, 2011 at 5:45 am

    • kyusica yang agak” gimana? *imagine*
      lanjutin gak yah? haaha..
      next chap-nya ditunggu aja yah🙂

      August 23, 2011 at 10:35 am

  12. doLpHiN_siC ^^

    Annyeong^^ btW kq ice prince’a jeje oppa kyu y ngambil?? Wkwkwkwk *abaikan lanjut iaa!

    August 23, 2011 at 8:59 am

    • annyeong🙂
      utk next chap ditunggu aja yahh~~
      kalo lg ada ide pasti lancar dah

      August 23, 2011 at 10:36 am

  13. Liah icesica4ever

    D sni kyu yg dngin y!
    Sica yg ceria, tpi mlh bkin mnarik,,
    hae msa lalunya sica kn?bkin cnta sgtiga y?hehehe,
    chingu, harus d lnjut y? ^^

    August 24, 2011 at 1:36 am

    • hae masa lalunya?
      hmm.. kita liat aja nanti kkk~

      August 24, 2011 at 1:38 pm

  14. Inna Ismi \(ˆ▽ˆ)/

    Daebak ff nya \(ˆ▽ˆ)/
    Bagus bgt karakter mereka disini Ok semua !
    Penasaran ama kelanjutan nya hohoo

    August 26, 2011 at 11:22 pm

    • utk lanjutan ditunggu aja yah~
      kayanya besok uda bisa di post🙂
      kalo sekarang… ga ada ide bikin posternya (-,-)

      September 3, 2011 at 2:29 pm

  15. Keren deh..Kyusica.. Huaaa😀 ^^ ada hubungan ap sica ama donge? wih penasaran :3

    September 8, 2011 at 4:26 pm

    • thx for reading yah ^^

      September 9, 2011 at 2:31 pm

  16. sari indah oktanti

    tetap keren koq chngu.sama sekali ga ngebosenin.mau baca lanjutannya dlu y chngu

    October 16, 2011 at 8:02 am

  17. wah nemu blog ttg ff jessica.. yeeyy
    chapter 1 nya bagus. nebak-nebak nih, pasti haeppa ninggalin sica eonnie.
    i’m kyusica shipper nih, tp jga haesica shipper, intinya aku suka semua pairingan sica bahkan sampai yulsic jg suka #kokjadicurhat
    udah deh, lanjut ke chapter 2 ya chingu, annyeong🙂

    December 4, 2011 at 6:48 pm

  18. RosaEli

    ga membosankan kok ..😀
    aku penasaran bgt, ada ap sih sama kyu?? kok dia ga mw sica ska dia, trus ga mw ska sama sicaa?
    waaa~ ada apaa
    heesica lucu ia, akrab bgt ^^

    December 23, 2011 at 6:16 am

  19. ruthsica

    DAEBAKK AUTHOR !!! pokoknya yang berkaitan ama kyusica,haesica,jaesica,minsica !! pasti aku langsung suka :D*apadeh

    December 25, 2011 at 12:56 pm

  20. daebak chingu ffnya … kekekk

    December 29, 2011 at 7:25 am

  21. elynd kyuevil

    knapa kyuhyun tkt jtuh cinta sm jesicca???knp jg jessica g blh jtuh cinta sm kyuhyun???pnasarsn jdnya…keren chingu ffnya

    December 30, 2011 at 6:44 am

  22. Haloooo, new readers ini😀

    Sifatnya kyu disini ngena banget hehe
    Tapi aku penasaran, kenapa kyuhyun nyuruh sica biar ga suka sama dia ya?

    Kalimatnya juga enak dibaca hehe
    Mau baca part selanjutnya dulu ya wkwkwk

    January 7, 2012 at 9:38 am

  23. annyeong saya reader baru ^^
    seneng deh bisa nemu blog ini, soalnya saya kyusica shipper
    bisa diliat tuh dari username saya #pletaak

    ceritanya menarik kok, ini ff pertama yng saya baca dan ff ini berhasil bikin saya penasaran!
    penasaran ama penyebab sikap ‘aneh’ kyu, penasaran sama hubungan donghae-jessica-cincin itu, penasaran ama resep pencake si heechul #pletaaaak
    oke dari pada saya banyak cincong, langsung aja deh saya hijrah ke part dua
    paypaaay😀

    January 8, 2012 at 10:56 pm

  24. ngx aneh kok…
    keren lnjut…..

    January 23, 2012 at 3:13 am

  25. Annyeong…
    Hiyaaaaaaaaaa.. aq baru nemu blog ini… wah..wah..wah..
    introducce my self.. nama aq Intan.,,
    Aq SONELF umur 18 thn aq juga gorjess spazerr.
    pecinta HAESICA dan KYUSICA.. dan cerita ini kereeeeeeeeeeen bangeeeeeeett..
    bikin penasaran aq baca lanjutannya dulu ya,, annyeong!! lam kenal..

    March 7, 2012 at 8:59 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s