sujushidaeforeternity!!

Kyusica’s Love “ Meet You and Fall For You”

Meet You and Fall For You

 

Main casts :

Jung Jessica

Cho Kyuhyun

PLEASE DONT BE A SILET READER!!

 

Jessica Jung, seorang gadis yang pada awalnya terkesan dingin, tapi sesungguhnya adalah seorang gadis yang memiliki kepribadian yang sangat hangat. Jessica merupakan seorang trainee SME saat ini. Ia memiliki suara sangat indah dan lembut. Tidak hanya memiliki kesempurnaan dalam bidang vokal, ia juga bisa dimasukkan sebagai kategori penari yang baik.

Nada-nada yang tadinya mengalun indah sekejab sudah tak terdengar lagi. Jari jemari yang daritadi menari-nari di tuts piano sudah tak ada lagi disana, membuat suara merdu yang memenuhi ruangan terhenti saat itu juga.

“Kemajuan vokal kalian benar-benar luar biasa! Disaat kalian debut nanti, aku yakin kalian kemampuan vokal kalian mampu menarik perhatian orang-orang.” Seru seorang pria berkacamata, yang merupakan pelatih vokal di manajemen tersebut, SM Entertainment.

“Kamsahamnida oppa!” seru kedua gadis itu bersamaan sebelum pria tersebut hilang dari pandangan mereka.

“Sica-ya! Aku lelah sekali hari ini. Apa kita harus mengikuti latihan koreografi hari ini?”

Jessica hanya mendesah pasrah seraya mengendikkan bahunya. Dia sendiri juga merasa kelelahan saat. ini, tapi inilah keputusannya. Inilah jalan yang ia inginkan, menjadi seorang penyanyi. Sudah beberapa tahun ini ia tinggal dan diasramakan selama masa trainee di SME, tanpa bertatap muka dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Meskipun begitu, Ia terus berusaha melakukan yang terbaik di masa traineenya ini karena ia yakin, suatu saat nanti ia akan menjadi seorang penyanyi yang sukses.

Jessica mengamit lengan Taeyeon, bersamaan dengan langkah mereka yang bersiap untuk meninggalkan ruangan latihan vokal ini. Namun sesuatu yang mereka dengar dari beberapa gadis trainee lainnya, membuat langkah mereka membeku.

“ya, kau tahu? Aku dengar hari beberapa minggu yang lalu SME telah menerima beberapa trainee baru dan beberapa diantaranya peserta kontes menyanyi Chin chin”

“Ne, arayo. Bahkan salah seorang diantaranya adalah pemenangnya, Cho Kyuhyun. Pria itu memiliki kemampuan vokal yang sagat bagus. Pelatih saja tertegun saat mendengar suaranya.”

“Jinjjayo? Kalau begitu, dia bisa saja langsung didebutkan.”

Jessica dan Taeyeon langsung saling berpandangan dengan penuh arti. Cho Kyuhyun? Jessica terus membatinkan nama itu. Nama itu bagaikan sudah terekam dan diputar berulang-ulang di dalam otaknya, padahal baru kali ini ia mendengar nama itu.

“Sica-ya!” sedetik itu juga Taeyeon berhasil membuyarkan lamunan Jessica.

“Kajja!” Jessica kembali menggenggam tangan Taeyeon dan secepat mungkin keluar dari ruangan tersebut.

******

Seorang pria berwajah tirus sedang menggengam ponsel hitam ditangannya. Wajahnya memperlihatkan kebimbangan dan kebingungan, apakah pilihan yang diambilnya ini sudah tepat atau justru kebalikannya. Dilihatnya layar ponselnya, memastikan bahwa latihan vokal yang seharusnya ia jalani masih berlangsung atu sudah berlalu. Senyuman kecut tersungging dibibirnya saat mengetahui jawaban dari pertanyaannya.

Pria itu bangkit dari duduknya, kemudian meraih jaket hitam yang tergantung rapi di sandaran kursi duduknya. Langkahnya menuntunnya keluar dari ruangan pribadinya, menyusuri koridor demi koridor yang ada di gedung yang ia singgahi tanpa minat.

Langkah pria itu terhenti saat sayup-sayup ia mendengar suara nyanyian seorang gadis. Suara indah dan lembut itu sukses menuntun langkah Kyuhyun, mengikuti arah datangnya suara. Ia hanya bisa terpaku menatap seorang gadis dengan rambut hitam panjangnya tergerai indah dihadapannya. Kyuhyun terhenyak mendengar suara indah gadis itu dan measakan sesuatu yang aneh menggelitik perasaannya.

Gadis itu….

membuatnya menghilang dari kesadarannya untuk sejenak

membuatnya terpaku terdiam tak berdaya

membuat mata indahnya tak bisa lepas memandang gadis itu.

What if I never knew

What if I never found you

I’d never had this feeling

In my heart

 

How did this come to be

I don’t know how you found me

But from the moment I saw you

Deep inside my heart

I knew

 

Baby, you’re my destiny

You and I were meant to be

With all my heart and soul

I give my love to have and hold

And as far as I can see

You were always meant to be

My destiny

Tanpa disadari Kyuhyun mulai memejamkan matanya dan mulai ikut bersenandung mengikuti suara gadis itu. Tidak berapa lama kemudian suara itu tiba-tiba saja terhenti, membuat Kyuhyun membuka kedua matanya dan mulai mencari sosok gadis yang bernyanyi tadi. Walaupun pada akhirnya, Kyuhyun tidak berhasil menemukan siapa gadis yang bernyanyi itu.

Kyuhyun meraih ponsel yang ada disakunya, sesaat setelah ia merasakan getaran dari sana. Ia segera membaca pesan masuk yang terpampang dilayar ponselnya. Keningnya mengkerut seraya menutup ponselnya.

Lee Soo Man’s Office

Mata Kyuhyun membulat saat mendengar kata-kata yang baru saja diucapkan pria tua yang sedang duduk dihadapannya. Apakah ia tidak salah dengar? Apakah otak pria yang ada dihadapannya ini sedang bermasalah?

“Apa anda sedang bercanda sajangnim?” Kyuhyun mencoba meyakinkan pendengarannya lagi dengan melontarkan pertanyaan yang sudah lima kali lebih dilontarkanya. Pria tua yang ada dihadapannya hanya bisa menghela nafasnya panjang, frustasi melihar sikap Kyuhyun.

“Aku serius Kyuhyun-ahh! Super Junior’05 akan debut sebentar lagi dengan nama Super Junior. Aku dengar kau punya suara yang bagus. Tidak salahnya kan kita coba?”

Kyuhyun kembali membelalakkan matanya. Tujuannya memasuki SME adalah karena ia dijanjikan akan debut menjadi seorang solois, bukan menjadi salah satu anggota boyband yang harus jingkrak kesana-kemari. Kelemahan terbesar Kyuhyun adalah menari

Kyuhyun memandang ngeri kearah Soo Man, kemudian mengalihkan pandangannya pada pria pirang yang ada disebelahnya. Pria berlesung pipit itu tersenyum lebar menatap Kyuhyun, membuat Kyuhyun semakin kalut dengan situasi yang akan segera di hadapinya.

“Pria ini sudah ditetapkan untuk menjadi Leader Super Junior nanti. Aku harap kalian dapat bekerja sama dengan baik.”

Kyuhyun kembali menoleh kearah pria yang dimaksudkan oleh Soo Man.

“Leeteuk imnida. Mannaso bangapsemnida.” Dengan segala hal yang berkecambuk dipikirannya, Kyuhyun menyambut jabatan tangan Leeteuk.

~ @@ ~

Jessica mengerjap-ngerjapkan matanya dan merenggangkan kedua tangannya. Matanya menoleh kesekelilingnya. Lagi-lagi ia tertidur ditempat yang tidak pantas. Dibukanya pintu lemari yang baru saja di singgahinya sejenak untuk tidur.

“YA! Kau darimana saja?” Seorang gadis dengan tinggi yang menurut Jessica diatas rata-rata datang menghampirinya sambil berkacak pinggang

Jessica menguap sebentar lalu menanggapi gadis itu, “Aku baru saja bangun tidur Soo-ya!”

“Dari tadi Taeyeon kelimpungan mencarimu kemana-mana. Kau baru saja melewatkan kelas vokal.” Seru Sooyoung panik.

Jessica yang sedaritadi masih dalam keadaan setengah sadar langsung kembali ke alam sadarnya. Memberikan ekspresi kagetnya pada  Sooyoung.

“Dan kau baru saja melewatkan pemandangan yang mungkin nantinya akan menjadi sejarah di gedung ini.” Kata Sooyoung antusias.

Jessica mengernyitkan dahinya, kemudian menatap Sooyoung dengan sorot pandang yang memencarkan keingintahuan. Sooyoung menarik tangan Jessica cepta sebelum gadis itu melontarkan banyak pertanyaan kepada Sooyoung.

Langkah cepat Sooyoung dan Jessica pun terhenti di suatu ruangan, tempat dimana Jessica seharusnya dimana berada sedari tadi, tempat dimana ia mengolah kemampuan bakat olah vokalnya. Jessica mendapati 7 gadis sedang duduk ditengah-tengah ruangan, membentuk sebuah lingkaran. Sooyoung dan Jessica pun melangkah pasti untuk bergabung dengan mereka.

“Darimana saja kau?” Tanya Hyoyeon pada Jessica.

“Aku tadi sedang tidur. Memangnya ada apa kalian semua berkumpul disini? Apa Soo Man sajangnim sudah menentukan tanggal debut kita?”

Debut? Yah. Jessica dan kedelapan gadis yang ada disana selama ini sudah sengaja dibentuk dan direncanakan akan tergabung menjadi sebuah girl group, Girls’ Generation. Dan sampai saat ini, hanya itu yang mereka tahu. Mereka sendiri masih belum pernah dipanggil untuk membicarakan hal ini lebih lanjut. Apakah itu mengenai konsep mereka seperti apa nantinya, bahkan tanggal-bulan-tahun debut mereka pun belum pernah diperbicangkan sama sekali.

Melihat kedelapan gadis lain sedang berkumpul saat ini, Jessica dengan antusiasnya yang tinggi langsung berpikir kemungkin yang terjadi. Salah satunya adalah, debut. Ia yang merepukan trainee terlama disini benar-benar tidak sabar untuk mewujudkan mimpinya. Ia sudah sangat lama menginginkannya.

“Aniya. Bukan begitu.” Taeyeon memecah keheningan yang sempat berlangsung cukup lama tadi dengan ekspresi yang sulit diartikan Jessica.

Jessica memandang setiap ekspresi yang terpancar dari wajah teman-temannya yang lain. yang ada disitu. Terlebih lagi ekspresi Hyoyeon.

“Sebenarnya aku mendapat kabar bahwa tahun depan kita sudah bisa debut.”

Mata indah Jessica membulat saat mendengarnya. Namun, itu tidak berlangung lama. Seketika Taeyeon melanjutkan kalimatnya, seketika itu juga Jessica merasakan kepedihan dihatinya. Segala emosi bercampur aduk menjadi satu.

“Namun sepertinya debut kita akan ditunda lagi sampai tahun depan. Soo Man sajangnim akan kembali mendebutkan Superjunior’05 menjadi Super Junior, dengan penambahan satu anggota baru.”

“Bagaimana bisa mereka melakukan itu?” Hyoyeon mulai mengeluarkan emosinya. Ekspresi marahnya berujung padah sebuah isakan tangis.

“Penambahan anggota baru? Siapa?” Tanya Jessica pelan, mencoba untuk tenang.

“Orang yang baru-baru ini menjadi pembicaraan anak-anak kelas vokal, Cho Kyuhyun.”

Jessica menatap Taeyeon tak percaya. Pria yang bernama Cho Kyuhyun itu tidak sampai 2 bulan menjadi trainee disini, dan ia akan langsung didebutkan? Jessica merasakan matanya memanas. Disentuhnya dadanya, sakit. Ia merasakan kesakitan yang luar biasa disini. Hampir 6  tahun ia di trainee disini dan sampai sekarang belum mendapat kejelasan yang berharga tentang masa depannya. Sedangkan pria itu?

Jessica beranjak dari duduknya, berlari meningalkan mereka yang memanggil-manggil namanya. Ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya saat ini. Ia tahu, walaupun ia menangis, keputusan pemilik saham terbesar di SME itu tidak dapat berubah.

******

Kyuhyun memejamkan kedua matanya, seraya merentangkan kedua tangannya. Menarik nafas sedalam-dalamnya, untuk membiarkan oksigen masuk memenuhi paru-parunya yang bekerja tidak baik belakangan ini. Apakah keputusannya masuk kedalam SME ini sudah tepat atau tidak? Apakah menerima tawaran untuk masuk kedalam BoyBand yang namanya sudah cukup besar itu sudah tepat atau tidak? Ia mengacak rambutnya frustasi.

Saat ini Kyuhyun sedang berada di lantai teratas yang terbuka, di gedung SM. Hanya Ada sebuah gudang kecil yang terletak diatas sana. Ia memutuskan untuk menenangkan pikirannya saat ini dan tempat yang cukup sepi ini adalah tempat yang paling tepat pikirnya. Penyanyi Ballad? atau Idol? Pikiran inilah yang terus mengganggunya.

Dibaringkannya tubuhnya pada sebuah kursi kayu yang berada di depan bangunan gudang tersebut seraya mengenakan headset ipod putihnya. Dengan perlahan tapi pasti, Kyuhyun mulai melantunkan lagu yang di dengarnya, yang tanpa ia sadari berhasil menenangkan seorang gadis dari tangisannya.

Jessica yang sedaritadi menundukkan kepalanya dengan airmata yang terus menetes membasahi pipinya terdiam dari tangisnya, mendengar dan mencoba menghayati suara indah yang menghampiri indera pendengarannya. Dipejamkannya kedua matanya seraya meletakkan tangan kirinya di depan dadanya. Hatinya terasa hangat dan tenang. Membuatnya melatang jauh kearah mimpinya.

~ @@ ~

Suasana hening menyelimuti setiap orang yang sedang duduk mengelilingi sebuah meja kayu yang cukup panjang. Sembilan orang gadis. hanya bisa menatap hampa makanan yang ada dihadapan mereka. Taeyeon yang mungkin juga merasakan sakit yang sama dengan yang lainnya sadar, bahwa ini tidak benar. Sikap yang mereka lakukan ini tidaklah benar.

“Berhentilah bersikap seperti ini!” Ucap Taeyeon memecahkan keheningan, membuat semua sorot mata setiap gadis yang ada disana tertuju padanya.

“Jangan bersikap menyedihkan seperti ini. Satu tahun lagi.. Itu bukanlah waktu yang lama. Kita pasti bisa melaluinya, benarkan?” Taeyeon menampilkan senyuman terbaiknya untuk memberikan semangat kepada teman-temannya. Meskipun ia tahu, rasa sakit masih ada sedikit tertinggal didalamnya.

“Taeyeon benar. Selama satu tahun itu, kita masih bisa melakukan banyak hal. Mempersiapkan diri dan potensi yang kita punya dan setelah kita debut, Kita layak.. sudah sangat layak untuk tampil di public.” Ujar Sunny menambahkan.

Sedikit demi sedkit, kecerian iyu mulai lagi terpampang diwajah mereka masing-masing, termasuk Jessica. Seulas senyuman manis terukir diwajahnya, membuat paras cantiknya terlihat lebih cantik. Ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa apa yang dikatakan oleh Sunny dan Taeyeon benar.

1 tahun bukanlah waktu yang lama.

Yah.. satu tahun bukanlah waktu yang lama.

Dan selama 1 tahun itu, aku pasti sudah menemukan-nya

Menemukan pria bersuara emas itu.

*****

Kelas olah vokal berakhir sudah, mengharuskan Yoona dan Taeyeon untuk pergi ke kelas berikutnya, Kelas Tari. Hanya ada Taeyeon dan Jessica, serta Mr. Kim yang merupakan guru vokal mereka yang ada disitu. Untuk kesekian kalinya Taeyeon mendecak kesal melihat gadis yang ada disebelahnya.

“Sica-ya! Kita haus ke kelas tari sekarang! Apa kau tidak bosan tidur terus?”

“Kenapa harus bosan? Tidur itu menyenangkan.” Jessica mengerucutkan bibirnya, membuat Taeyeon mendelik tajam kearahnya.

“Terserah kau saja! Kali ini aku tidak akan mencarikan alasan untuk ketidakhadiranmu.senyum kecil” Taeyeon berjalan dengan menghentakkan kakinya secara sengaja, menunjukkan bahwa ia sedang kesal saat ini, membuat Jessica tersenyum tipis.

Setelah melihat sekitar ruangan hanya ada dia dan Mr. Kim. Jessica langsung berjalan menghampiri pria berkacamata. yang sedang berdiri di dekat piano klasik, yang ada disudut ruangan.

“Oppa! Ada hal yang ingin kutanyakan.” Pria tersebut menoleh kearah Jessica, menatapnya curiga. Tidak pernah dia melihat wajah gadis yang dilatihnya ini begitu antusias.

“Apa oppa pernah mendengar suara pria.. trainee SM.. yang bersuara sangat bagus. sangat indah. sangat menghipnotis?” Tanya Jessica pelan, nyaris tak terdengar oleh Mr. Kim. Mr. Kim yang mencoba mencerna maksud pertanyaan Jessica terdiam sejenak. Tidak lama kemudian segurat senyuman kecil pun  muncul di wajah bulatnya, membuat mata Jessica membulat. Ia pasti tahu.

Klek! Pada saat itu juga pintu ruangan latihan tersebut terbuka, membuat kedua orang yang ada disitu mengarahkan pandangannya pada orang yang sekarang berdiri di ambang pintu. Ruangan sejenak tampak sunyi, mata Jessica hanya bisa terpaku menatap orang yang baru saja datang itu, begitu juga sebaliknya.

“Kau baru saja bertemu dengan orang yang kau maksud, Jessica. Kyuhyun. Dialah orangnya.

Cho Kyuhyun? Jessica kembali mengalami shock terapi, matanya tidak lepas menatap Kyuhyun yang sekarang juga memperlihatkan matannya yang membulat indah. Kyuhyun yang sempat hilang dari kesadarannya pun kembali mencoba membangun kekuatannya untuk melangkah, melangkah mendekati gadis yang sedang menatapnya.

“Annyeong haseyo! Cho Kyuhyun imnida.” Kyuhyun membungkukkan badannya, memberi salam perkenalan dengan Jessica. Jessicayang semulanya hanya bisa terdiam, tidak menunjukkan ekspresi dinginnya pada Kyuhyun, ekspresi yang biasanya dia tunjukkan pada orang asing yang belum ia kenal. Tetapi tidak untuk pria ini.

~ @@ ~

Seorang lelaki berwajah tirus, tinggi, dan putih dengan seorang gadis berparas cantik sedang duduk disebuah kursi kayu panjang, tempat dimana Kyuhyun biasa menenangkan pikirannya. Mereka berdua tidak mengucapkan sepatah katapun kesatu sama lain. Hanya keheningan yang ada disana. Sampai sebuah suara datang, berinisiatif untuk memecah keheningan.

“Aku sengaja datang kesini untuk mencarimu.”

Kata-kata Jessica sukses membuat pandangan Kyuhyun yang tadinya hanya menatap lurus kedepan menjadi menatap Jessica dengan kaget, tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Terukir dengan jelas sebuah senyuman tipis dari bibir Kyuhyun saat mendengar perkataan Jessica.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun, mengatur nada bicaranya agar terdengar seperti biasanya.

“Aku juga tidak tahu. Hanya saja.. Melihatmu bisa membuatku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan dan aku rasa.. Aku menyukainya.” ucap Jessica menatap pria yang ada disampingnya.

Kyuhyun merasakan suatu getaran yang menggelitiknya saat ia mendengar pernyataan yang baru saja diucapkan Jessica. Kyuhyun menatap dalam Jessica, memastikan apa yang baru saja didengarnya adalah nyata. Kyuhyun menyadari bahwa ia juga merasakan semua  yang telah dikatakan Jessica. Bisa dikatakan, bahkan lebih!

Ia begitu merindukan gadis ini, meskipun ia baru saja bertemu dengannya

Ia selalu memikirkan gadis ini kapanpun dan dimanapun

Ia merasakan sesuatu yang berbeda setiap bertemu dengan gadis ini

Jatuh cinta? Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta?

Kyuhyun tersenyum memandang gadis yang ada disebelahnya. Ia yakin Jessica mungkin masih belum bisa mencerna semuanya, atau mungkin dia yang terlalu berharap jauh akan semuanya. Tapi Kyuhyun benar-benar yakin dengan apa yang dirasakannya.

Ia telah jatuh cinta dengan gadis ini.

Bertemu dan jatuh cinta dengan Jessica Jung.

~ @@ ~

Tampak seorang gadis sedang termenung di sudut sebuah ruangan yang bernuansa putih, dengan kaca yang melapisi sebagian dinding dihadapannya, dan wallpaper berawan dengan warna biru lautnya. Gadis itu menekukkan kedua kakinya seraya memeluk kedua lututnya, menyandarkan dirinya di dinding. Matanya yang kosong memandang pantulan dirinya dari kaca yang ada dihadapannya. Tanpa ia sadari. sebulir air bening menetes dari mata indahnya.

Aku akan debut besok . Setelah itu, Mungkin aku tidak dapat datang kesini sesering mungkin. Jadi, jagalah dirimu baik-baik disini! Dengan begitu, aku juga akan baik-baik saja disana. Suatu saat nanti, kita pasti akan bertemu lagi. Bertemu di dunia yang sama dan bernyanyi di panggung yang sama. Impian yang selama ini kau tunggu-tunggu, pasti akan tercapai. Kau harus terus bersemangat!

Terima kasih telah membuat hari-hariku terasa lebih menyenangkan selama ada disini.

Aku pasti akan merindukan semuanya, semua yang ada padamu. Oleh karena itu, jangan membiarkanku menunggu lama.

 

Bertemu dan jatuh cinta padamu adalah hal yang terbaik yang pernah kualami.

 

Jessica menatap nanar sebuah secarik kertas putih yang dipenuhi dengan tulisan singkat. Surat yang barus saja diterimanya sebelum Kyuhyun pergi meninggalkan gedung ini.

Meninggalkan gelarnya sebagai trainee dan pergi dengan gelar Idol. Meninggalkan para trainee, termasuk dirinya.

Selama ini…. Kerinduan yang sangat mendalam menyiksanya dengan amat sangat. Kerinduan terhadap orang-orang yang berarti bagi hidupnya dan sangat dicintainya, yaitu keluarganya. Dadanya terasa sakit dan sesak, membuat isakan tangisnya terkesan memburu. Kerinduan ini benar-benar membuatnya ingin pergi dari tempat ini, kabur dan lari sejauh mungkin. Ditambah dengan pikiran yang terus menunjukkan kesia-siaan dari semua usaha dan perjuangan yang telah ia lakukan selama ini.

Namun.. setelah bertemu dengan orang itu. Walaupun hanya berlangsung singkat kebersamaan yang pernah mereka lalui. Itu mengubah semuanya. Mengubah semua pandangannya. Ia akan terus berjuang. Berjuang sampai impiannya terwujud.

Berjuang sampai ia bernyanyi di satu panggung yang sama dengannya.

Berjuang sampai ia dapat betemu kembali dengan Kyuhyun di dunia yang sama.

Berjuang samapi mereka dapat bertemu dan jatuh cinta lagi.

~~ The End ~~

Annyeong !! setelah dapat pencerahan kemarin, saya balik lagi dengan FF Kyusica~Mungkin ceritanya kesannya agak maksa.. Dimohon untuk memberi komen yah yang udah baca^^ berupa kritikan ataupun saran saya terima dengan terbuka~ Dan  kalau tidak suka dengan pairing  ini dilarang ngebash!

FF Kyusica’s Love ini kayanya mau saya bikinin continue, tapi dengantema yang berbeda-beda. Tapi saya  lihat ke depannya dulu aja dah ^^

untuk kyusica shipper saya ada bonus Video Kyusica’s moment ^^

lihat di detik 01:06 – 01-12 Kyusica’s love !!

Kamsahamnida! ^^

25 responses

  1. aein

    Aaaahhhhh gilaaakkk pengen tereaaak nih author.
    Ini salah satu fanfic kyusica yg paling daebak yg pernah kubaca.
    Ceritanya ga maksa2 amat koq, semuanya pas, semuanya indah. Suka keseluruhan fanfic ini.
    Bener2 kepengen baca lanjutannya atau apapun itu yg kyusica lagi. Trutama krn belakangan ini suka nemu randomfact about kyusica, jd tambah demen deh sm pair ini.
    Aduh pokonya, jjang deh fanfic yg ini🙂

    June 1, 2011 at 7:52 pm

    • iya ^^ sica emang salah satu member snsd yang deket ama kyu, deket banget malah ^^
      hahaha jjang gimana? tuh berantakan banget kata”nya -,-
      tapi thx banget buat commentnya hehehe.. sangat memotivasi..
      kamsahamnida ^^

      June 25, 2011 at 12:10 pm

  2. jisyaijkhjsy

    wow!wow! fanficnya bagus bgt!
    terasa feelnya, terutama pas part sica yg lagi sedih.
    suka juga sama kisah romance kyusica nya yg ga terburu2 dibuatnya, simple tapi tetep dapet bgt feelnya. bener2 pengen tau lanjutannya nih jadinya.
    bikin sequelnya yah chingu, kepengen bgt baca kyusica lagi.

    June 3, 2011 at 6:00 pm

    • yang gak terburu-buru? wah bagus deh klo gitu kesannya ^^
      soalnya saya buru-buru wktu ngetik ni FF -,-
      makasih yah heheh~ ntar dah saya pikirin lagi lanjutannya (?)

      June 25, 2011 at 12:08 pm

  3. Liah icesicaforever

    Huhuhu,
    Crt’y mndlam bgt…
    Q ska pairing ni…
    Bnykin ff kyusica’y chingu..^^

    June 3, 2011 at 10:42 pm

    • wah seph^^
      saya seneng klo ada yang suka ama pairing ini..
      kamsahamnida!!

      June 25, 2011 at 12:07 pm

  4. Andraaa

    yaaaaaaa akhirnya, ff kyusica lagi ><
    lanjutin dong eonni~

    June 4, 2011 at 1:16 am

  5. Andraaa

    oh iya, ffnya keren btw ^^
    kyusica jjang!

    June 5, 2011 at 3:40 am

    • ok seph ^^
      akan saya lanjtkan kalo sempat hehehe
      thc for comment🙂

      June 25, 2011 at 12:06 pm

  6. gorjess_spazzer

    yeaaa!!
    Kyusica again!!
    Lanjutin donk eonnnn…. Aku sukaaaaaaa*teriakpakaetoamesjid*
    hhe…
    Fighting!!

    June 5, 2011 at 2:32 pm

    • iya.. tapi banyak typo gitu ffnya klo dibaca ulang kan yak -,-
      hehehe~ thanks yah uda sering mampir dan comment disini ^^

      June 25, 2011 at 12:05 pm

  7. suka suka bgt ama kyusica. Cepetan di lanjutin ya. Hah…akhirnya aq ktmu lg ama ni blog *kangen* huwaaaaa

    June 6, 2011 at 1:49 pm

    • saya selalu disini kok (?) ^^
      akan diusahakan hehehe~
      makasih sudah mampir

      June 25, 2011 at 12:04 pm

  8. Fara

    yey! mami-papi again~#poppo author*lho?

    lanjut.. lanjut.. lanjut.. akhir masih gantung -___-

    June 10, 2011 at 4:03 am

    • tapi kali ini klo di baca ulang banyak typo >.<
      thx udah mampir lagi🙂

      June 25, 2011 at 12:01 pm

  9. kim hyuri

    wah chingu banyakin ff kyusica ya..!! hwaiting

    June 18, 2011 at 7:52 am

    • akan diusahakan ^^
      hx yah uda mampir dan comment

      June 25, 2011 at 12:00 pm

  10. Susangorjess

    Chingu, bikin lage.. Feelnya dapet bgt.. ^^

    August 22, 2011 at 3:00 pm

    • haha.. kalo ada ide pasti dibikin dak🙂

      August 23, 2011 at 10:26 am

  11. kyusica.. kyusica,,,

    August 23, 2011 at 3:35 am

  12. Gorjesss

    Kereen~
    banyakin FF KyuSica nya yaaaa~

    September 6, 2011 at 5:32 am

  13. keren bgt ! ^^
    sama2 kyusica shipper ya?😄
    keren deh pokoknya !😀
    daebak daebak !!

    September 22, 2011 at 6:35 am

    • yupz ^^ i am a kyusica shipper..
      tp YoonKyu shipper juga~~
      tp apapun couple kyu ama sica saya ngeship juga sih *plak*

      September 23, 2011 at 6:15 am

  14. sari indah oktanti

    keren bgt..aq jg suka kyusica..sumpah,keren hbis ceritanya.endingnya bikin org mau nangis..chngu daebak!fighting

    October 16, 2011 at 7:26 am

  15. chinguu ceritanya daebakkk
    tapi masih ada tyo nih #mian, harusnya jessica malah ditulis yoona, emang ide ceritanya awalnya pake yoona ya??
    tp overall keren loh

    December 4, 2011 at 8:14 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s