sujushidaeforeternity!!

(YONGSEO/Oneshot) 마지막 행벅한 하루 ? (Seohyun Ver)

마지막 행벅한 하루 ?

 

Main cast :

Seo Ju Hyun – Jung Yonghwa

SNSD – CN Blue

 

PLEASE DON’T BE A SILENT READER!!

 

Di hari saat pertama kali kita bertemu

Aku masih sangat mengingat situasi saat itu

Apa yang harus kukatakan? Bagaimana aku harus menjawab?

Semua membuatku sangat cemas dan khawatir

Namun hari demi hari telah berlalu

Satu bulan berlalu kemudian tidak terasa satu tahun telah berlalu

Aku tidak akan mungkin dapat melupakan semua kenangan berharga ini

Untuk itu, inilah hal terakhir yang ingin kusampaikan

Aku harap kita dapat berbicara dengan nyaman

Walaupun hal itu masih tidak mudah dan sulit bagiku

Daripada hanya mengucapkan terima kasih

Haruskah aku mengatakan sesuatu yang lebih, seperti seorang teman?

Aku harap kita dapat berbicara dengan nyaman

dari waktu ke waktu kita pasti bisa melakukannya

Aku akan menatap matamu dan mengatakan bahwa

Aku mencintaimu

 

 

 

 

~~@@~~

Banyak hal yang telah berubah dalam diri seorang Seo Ju Hyun dan aku menyadari semua itu. Semua perubahan itu tampak dengan sangat jelas terjadi setelah aku bertemu dengan-nya, Jung Yonghwa. Dimulai dengan pertemuan yang sangat sulit untuk kuhadapi, namun siapa yang menyangka semuanya berjalan begitu baik dan indah. Aku tahu hubungan yang selama ini kujalani dengannya hanyalah sebatas kontrak, dimana aku menjadi istrinya dan ia menjadi suamiku. Tapi ini tetaplah akan menjadi hubungan pertama dan yang sangat indah yang pernah kujalani.

Aku mengedarkan pandanganku kesekeliling ruangan kamarku. Begitu banyak benda-benda yang mengingatkanku kembali kenangan-kenangan bersamanya. Kuambil ipodku yang terletak diatas kasur merah mudaku dan memasang earphone nya ketelingaku seraya menekan ‘play’. Alunan lagu banmal song langsung menyambutku, membuatku kembali menerawang disaat-saat aku dan Yong oppa membuat lagu tersebut. Kuhempaskan tubuhku kekasur dan memejamkan kedua mataku

 

Yong? Aku tersenyum mendengar nama itu. Nama panggilanku untuknya, dan sebagai gantinya ia memanggilku dengan Hyun. Dasar Yong Choding! Tapi justru sifat kekanak-kanakannya yang membuatku semakin dekat dengannya.

Aku bangkit dari tidurku dan berjalan menuju meja rias yang tidak jauh dari posisiku saat ini dan meraih sebuah buket bunga yang ada disana. Kutarik nafasku menghirup aroma bunga yang kudapat dari Yong oppa pada hari terakhir kami berstatus sebagai pasangan. Aromanya memang tidak seharum saat pertama kali ia memberikannya padaku, tapi siapa peduli? Aku tetap menyimpannya diantara miniature keroroku yang ada diatas meja.

Kuletakkan bunga tersebut dan berpaling pada sebuah kotak yang berbentuk sedikit panjang dan oval. Kubuka kotak tersebut dan mendapati sebuah kacamata dengan bingkainya yang berwarna merah muda disana. Aku kembali menghela nafas dan tersenyum kecil melihatnya. Ini adalah hadiah yang diberkannya padaku saat kami dalam perjalanan untuk bertemu orang tuanya. Yong oppa juga memiliki kacamata yang sama, hanya saja bingkai kacamatanya berwarna biru. Tidak jauh dari kotak itu, aku melihat sepasang sleep-masks disana. Satu berwarna kunimg dan yang satu berwarna hijau. Yang kuning adalah milikku, dan yang berwarna hijau adalah miliknya.

Setelah merenung sejenak, kutarik laci yang berada di bawah meja rias tersebut dan menemukan beberapa kertas. Kuambil semua kertas itu dan membacanya perlahan-lahan. Semua kertas, tepatnya surat maupun kartu yang sedang kubaca saat ini adalah pemberian dari Yong oppa. kertas coklat berukuran kecil ini adalah kertas yang kuterima darinya saat kami sedang berada di kedai ttokboki di hari pertama pertemuan kami. Kartu yang berwarna hijau ini adalah kartu ucapan ulang tahun yang aku terima darinya saat ia menghadiahkanku lahan Goguma, walaupun hanya dua garis tapi aku tidak akan melupakannya. Aku tidak bisa behenti tersenyum saat membaca isi kartu ini.

Kulihat pantulan bayanganku yang ada dicermin. Salah satu perubahan yang tempak sangat jelas setelah aku bertemu dengan Yong oppa adalah dari ekspresiku. SNSD eonnideul juga banyak berpendapat positif tentang hal ini. Ekspresiku di panggung semakin terlihat  bagus. Aku sadar, setelah bertemu dengan Yong oppa hari-hari yang kulalui jauh lebih menyenangkan. Tidak terlalu monoton seperti sebelum aku bertemu dengannya.

Dari pantulan cermin dihadapanku aku melihat suatu benda yang bersinar dengan indahnya melingkar dileher jenjangku. Tanpa kusadari bibirku tertarik kesudut  membentuk sebuah senyuman yang lebar. Ini adalah kalung pemberian Yong oppa kepadaku.

Kalung ini mengingatkanku pada hal lainnya. Kuambil sebuah kotak kecil berwarna merah dan membukanya. tampak dua buah cincin ada disana. Cincin yang satu masih terlihat bagus dan bersinar, berbeda dengan cincin yang satunya yang sudah tampak usang yaitu cincin 2000 won kami. Cincin seharga 2000won yang kami beli di hari pertama pertemuan kami. Meskipun tampak usang dan batu cincinnya telah hilang, tapi ini merupakan salah satu benda yang paling berharga bagiku, cincin pertama kami.

Pandanganku kembali kuedarkan kesekeliling ruangan. Tidak jauh dari tempatku sekarang berdiri, aku menemukan sebuah boneka beruang besar yang berdampingan dengan sebuah gitar berwarna merah muda. Langkahku menuntunku untuk menghampiri kedua benda itu. Keduanya adalah benda yang kuterima dihari terakhirku bersama Yong oppa sebagai pasangan suami istri. Tanpa kusadari sebulir air bening jatuh membasahi pipiku.

Aku bahkan tidak bisa mengatakan apapun saat membaca mission card yang diberikan oleh tim WGM saat itu, misi terakhir? Pikiranku seperti melayang pergi entah kemana untuk sejenak. Membuat hari terindah dihari terakhir kami? entahlah…

Pada awalnya aku tidak tahu harus berbuat apa. Hanya saja aku ingin menjalani hari terakhir itu dengan rasa senang dan bahagia. Aku ingin kembali mengulang di hari pertama saat kami bertemu. Aku ingin kembali merasakan perasaan saat itu. Aku hanya ingin menjalani hari terakhir ini terasa menyenangkan.

Saat kembali menjalani dan mengulang hari pertama pertemuan kami, aku kembali mengingat hal-hal yang terjadi pada waktu itu. Semuanya bahkan seperti baru saja terjadi kemarin. Anggota CN Blue yang lain bahkan membantuku dan yong oppa membuat semuanya terlihat kembali nyata.

Banyak hal yang kulakukan saat itu, aku mengganti beberapa bagian lirik banmal song dan menyanyikannya hanya untuknya. Aku juga kembali memberikan YongSeo Story II untuknya. Tidak ada satu episode pun yang kulewatkan dan aku cukup puas dengan reaksinya saat itu. Ia mengatakan bahwa itu adalah hadiah terbaik yang pernah ia dapatkan. Tapi siapa sangka? Aku justru merasa apa yang aku lakukan tidak cukup dengan apa yang telah ia lakukan padaku. Ia memberikan begitu banyak hadiah dan kejutan padaku saat itu. Namin yang terpenting adalah ia telah memberikan hari terindah padaku saat itu dan mengubahku menjadi seseorang yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Aku masih mengingat dengan jelas kakiku yang terasa begitu kaku saat tiba di depan pintu dormku. Sekali aku melangkah maka semuanya benar-benar telah berakhir. Disetiap langkahku, tidak henti-hentinya aku menoleh kearahnya yang semakin jauh jaraknya dariku. Saat itu kata-kata yang bisa kukeluarkan hanya ‘Aku benar-benar berterima kasih untuk semuanya’  . aku kembali menoleh menatapnya dan berkata Aku benar-benar tidak bisa pergi melangkah saat ini  dan dia hanya membalas Tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja . Aku benar-benar ingin menangis saat itu juga, tapi aku mencoba untuk tetap kuat. Aku tidak akan menangis dihadapannya. Meskipun pada akhirnya aku menangis, tidak hanya dihadapannya.. tetapi hadapan semua orang.

Saat itu kuputuskan untuk kembali melangkah menuju tempatnya berdiri. Dia mencoba tersenyum sebaik mungkin menyambutku kembali meskipun aku tahu ia merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan saat itu. Aku hanya bisa menunduk dan diam berharap ia melakukan sesuatu padaku untuk yang terakhir kalinya. Satu pelukan mungkin sudah sangat cukup bagiku.

Rasanya jantungku akan melompat sesaat setelah dia mulai mengalungkan tangan kirinya di leherku dan aku langsung membalasnya. Meskipun itu berlangsung singkat, tapi itu benar-benar membuatku bahagia. Setelah pelukan itu, Akupun kembali melangkah memunggunginya seraya sesekali menoleh untuk menatapnya. Namun sesat aku sudah tidak dapat lagi melihatnya dihadapanku, airmataku jatuh begitu saja, membentuk sungai kecil dipipiku.

******

 

Sayup-sayup aku dapat mendengar suara seseorang memanggil-manggil namaku. Sedetik kemudian seberkas cahaya putih menyilaukan mataku, membuatku memicingkan keduanya.“Seohyun-ahh! kenapa kau tidur disini?”

Aku mendapati Fany eonni dihadapanku saat ini. Aku menoleh kesekitarku dan mendapati aku tertidur disamping boneka beruang besar yang ada di sofa. Aku hanya tersenyum kecil menanggapinya.

“Kau merindukannya?” Lagi-lagi aku hanya tersenyum menanggapinya.

“yasudah. Makan malam sudah selesai. Eonni dan yang lainnya akan menunggumu dibawah.” Tiffany eonni pun berlalu dari hadapanku

Kulepaskan earphone yang ternyata masih mengalungi leherku dan mengalungkannya di leher boneka beruang yang ada dihadapanku. Hal yang selama ini selalu kusangkal pun pada akhirnya tidak dapat lagi kutahan. Yah.. Aku merindukannya. Sangat merindukannya…

~~@@~~

Schedule hari ini cukup membuatku kelelahan. Meskipun jam masih menunjukkan pukul 7 malam, namun syuting hari ini cukup menguras tenagaku. Sesampainya di dorm aku langsung  berjalan menuju kamar.

“Seohyun-ahh. Apa kau tidak ingin makan dulu?” tanya Hyoyeon eonni.

“gwaenchanayo eonni. Aku ingin langsung tidur saja.”

“Apa kau yakin? kita masih punya spersediaa goguma yang cukup banyak disini. ” seru Sunny eonni seraya duduk di sofa dan menyalakan televisi diikuti oleh Taeyeon dan Tiffany eonni. Baiklah.. tawaran itu cukup membuatku berpikir ulang. Perutku memang sudah mulai protes dari tadi.

“kalau kau mau, eonni siapkan sekarang.” sambung Hyoyeon eonni dari arah dapur. “Aku juga!” seru Sooyoung eonni yang entah darimana tidak mau kalah.

“oh ne. aku ganti pakaian dulu kalau begitu. Begitu selesai aku akan langsung kesini. Kamsahamnida eonni.”

Saat hendak masuk kekamar langkahku terhenti saat melihat pemandangan yang ada dihadapanku. Yuri eonni dan Yoona eonni tampak sedang menyeret Sica eonni yang sedang tertidur bagaikan mayat dengan sekuat tenaga mereka.

“apa yang kau lakukan? ayo cepat buka pintunya Seo! Aku sudah tidak sanggup lagi menggendongnya sampai ke kamarnya. Tidak apakan kalau aku meletakkannya dikamarmu?” ucap Yuri eonni terbata-bata akibat kehabisan tenaga. Aku langsung mengangguk cepat dan membuka pintu kamarku.

Tidak sampai 5 menit aku di dalam kamar, teriakan para eonnideul cukup mengagetkanku. Tidak lama kemudian Sooyoung eonni dengan kehebohannya sudah berada di pintu kamarku diikuti Fany eonni dengan mata yang berbinar-binar.

“ada apa dengan kalian?” tanya Yuri eonni yang mungkin saat ini sama bingungnya denganku seraya menyelimuti Sica eonni.

“Seohyun-aah! Kau harus melihat ini.” Sooyoung eonni langsung menarik tanganku dengan kilat tanpa menggubris pertanyaan yang baru saja dilontarkan Yuri eonni.

******

Mataku tak berkedip sedikit pun saat melihat tayangan TV yang ada dihadapanku saat ini. Wajahku memanas dan bibirku mengembang mengukir senyuman manis disana. Aku meletakkan tanganku tepat didadaku, aku merasakan getaran dari sana. Getaran yang tidak pernah lagi kurasakan belakangan ini. Tawa kecilku pun pecah menyaksikan tingkahnya.

“SEOHYUN-AAH! SARANGHANDA! SEOHYUN-AHH SARANGHAE!” Yong oppa terus meneriakkan kata-kata itu di acara Strong Heart yang sedang kusaksikan bersama dengan eonnideul saat ini. Diiringi dengan suara tawa para bintang tamu dan kedua MC, ia terus meneriakkan kata-kata itu. Pada awalnya ia hanya disuruh meneriakkan nama artis lain yang ada disana dengan kata-kata seperti itu, namun ia tidak mau,. Ia lebih memilih untuk menyebutkan namaku.

“Aigoo~ Yong Chodingmu beraksi lagi magnae!” seru Sooyoung eonni sambil melahap dua buah Goguma sekaligus yang baru saja selesai dihidangkan Hyoyeon eonni. Aku hanya bisa tersipu malu mendengarnya, “aniyo eonni!”

eonni lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkahku yang sudah tersipu malu.

Drrttt.. drrrttt… Aku merasakan getaran dari sakuku dan meraih ponselku dari sana. Alangkah kagetnya aku melihat nama siapa yang tertera dilayar “Yoong~”. Ini pertama kalinya ia menghubungiku setelah perpisahan kami di WGM.

“Aku ingin ke kemar mandi dulu.” Akupun berjalan menjauhi mereka sementara mata mereka terus mengawasi langkahku dengan senyuman ejekan mereka.

Sesampainya dikamar aku langsung membaca pesan masuk darinya..

12 April 2011

From : Yoong~

Hyun-ahh~ Apa kau menonton TV hari ini?

Tidak ada acara bagus hari ini.

Matikan saja TVmu.. arasseo?!

 

Aku kembali tertawa membaca pesan masuk darinya. Apa kau malu jika aku menonton tingkahmu disana oppa? dasar Yong Choding! Aku membalas smsnya dengan segurat senyuman manis terukir di wajahku.

마지막 행벅한 하루 ? (Hari terakhir yang bahagia?) Apa benar dengan semua kata-kata itu? Terakhir? Aku menghela nafasku panjang. Mungkin yah.. tapi mungkin juga tidak. Untuk saat itu, hari itu memanglah hari terakhir kami untuk menjalani sebuah hubungan yang hanya didasarkan sebuah variety show bersama-sama, dimana aku adalah isterinya dan dia sebagai nampyeon-ku. Tapi untuk saat ini, Aku tidak melihat adanya hari terakhir yang bahagia, melainkan awal dari kebahagian.

Senyumanku pun terukir kembali saat sebuah pesan masuk lain darinya tiba.

Tunggu dulu.. satu lagi perubahan yang aku alami setelah bertemu dengan Yong oppa. Dulu aku tidak bisa membedakan antara suka dengan cinta. Namun sekarang? Aku tahu dengan jelas apa yang membedakan keduanya.

~~The End ~~

Annyeong readers ^^ ini adalah FF pertama saya setelah cukup lama enggak ngepost FF disini. Kemarin-kemarin saya emang lagi sibuk banget sama kuliah dan inspirasi juga ngadet. FF ini aja jadinya pas banget waktu author abis selesai nntn ulang WGM YongSeo. (uda berapa kali ngulang nntn tetap aja nangis T_T). I miss this couple so much!!! Semua yang ada di FF ini nyata saya ambil dari moment” mereka di WGM. (Kecuali part Seo dengan member SNSD lain yang ada di dorm yah, itu mah imajinasi saya aja^^) dan kata-kata diatas yang pertama kali di ff nih saya ambil dari lirik banmal song yang diremake ulang dandinyanyiin seohyun sendiri buat yong di hari terakhir mereka. ;'(

 

Ohya, Untuk yang minta FF Kyusica, saya mohon maaf belum bisa bikin (gak ada inspirasi). Belakangan ini saya justru lagi dapet banyak inspirasi untuk KyuYoong/YoonKyu moment. Jadi FF saya yang berikutnya bakalan pairing KyuYoong (Kyuhyun-Yoona) dah kayaknya.

 

Sekian kata-kata dari saya~ Buat yang baca comment yah ^^ Buat yang gak suka YongSeo gak saya perbolehkan ngebash disini!!

Kamsahamnida~~ J

16 responses

  1. OMOOOOOO…
    pengen baca yg yong jg….
    trus abis itu merek sadar kalo mereka saling cinta dan berakhir happy ending…
    kekekekekekeke
    *khayalan goguma shipper..*

    May 21, 2011 at 9:44 am

    • rencananya sih emang mau bkin yg yong ver, jg
      berakhir bahagia? *amin >.<*
      thx for comment~

      May 21, 2011 at 11:42 pm

  2. Willa_missfish87

    abeth kamu bikin onn jd nangis lagi kan inget yongseo T.T
    bnr2 ngarep ff km ini nyata pas part hyun di dorm nonton strong heart❤
    walopun sempet ga ngikutin di tengah2 season tp onn sukaaa bgt sm couple ini cz mrk ga dibuat2..
    abeth daebak!
    ditunggu yong version'a ya ^^

    May 30, 2011 at 3:26 pm

    • saya wktu mau bikinnya jg nangis onn *abis nntn yongseo sih*
      aku juga ngarepnya sih gitu onn..
      aplg wktu mrka yg stlh WGM brakhir ketauan make kacamata couple.. >.<
      makasihh yah uda comment eonni :))

      June 1, 2011 at 10:34 am

  3. nyai

    hmmm aku kngeeeeeeen yongseo,thanks 4 ff ni,setidak.y mngobati sdkit kerinduan!

    July 3, 2011 at 12:04 am

    • hu’uh ^^ sama-sama
      saya juga sangat merindukan couple ini~

      July 13, 2011 at 6:28 pm

  4. Pingback: (YONGSEO/Oneshot) 마지막 행벅한 하루 ? (Yonghwa Ver) « Bethpages's Blog

  5. qinqin

    jadi inget wgm yongseo,aku nangis kejer. . .lebay tapi itu kenyataan.aku suka yongseo,apalagi pas ep pertama mereka bener canggung.hehehe

    August 10, 2011 at 4:54 pm

    • iya.. aku juga suka banget yongseo
      ampe skrg klo nntn eps trakhir wgm-nya msh suka nangis ;(
      hehe.. hope they’ll become real ^^

      August 12, 2011 at 5:45 am

  6. Na

    Kangen mereka T-T
    Ktmu juga sm FF yongseo,jarang bgt yg bkin FF yongseo
    bagus ff nya,semoga mereka real>.<

    August 28, 2011 at 3:47 pm

    • YongSeo is one of my fave couple kkk~
      Jadi pasti selalu aja FF untuk mereka🙂

      September 3, 2011 at 2:26 pm

  7. sari indah oktanti

    hidup yongseo selalu!aq jd nangis baca ff ini.inget mereka pas pisah.chngu emang hebat bikin ceritanya..selalu bisa membuat org menitikan air mata.ditgg sequel yongseo yg lain y chngu..fighting!

    October 16, 2011 at 7:18 am

  8. Endang hyunzy

    Ju2r os kamu bkn aq nangis,teringat masa2 mereka dan perpisahan yongseo,wlau agak lebay tp ju2r aq nangis 1minggu wkt yongseo pisah di wgm..maaf jd curhat..os kamu sgt keren aq suka.

    October 25, 2011 at 8:45 am

  9. bee~bee

    Ho_Oh…nangis lagi baca ini….aigoo uri Yongseo!!!
    knp gk dilanjutin ff-nya? penmgennya diutup dgn adegan Yong-Hyun …ngapain…kek…Kiss*Plaakk! woakakk

    October 31, 2011 at 2:50 am

  10. deine

    kereeeeeeen lah..aku blm selese hunting dn menikmati yongseo..
    tp ff nya ckup mengobati,,aku senang,senang,senang,,
    ayooo bikin lagi yang banyaaaaaak dan panjaaaaaaaaaaaaang dan aku
    dikasiiiiih tahu kalo udh jadiii..hahahahaha
    thx bangeeetz, ^_^

    November 14, 2011 at 11:38 am

  11. Sam Hee Gi

    jadi inget WGM yongseo couple *hiks-hiks
    baca ini langsung flashback deh >.<
    thor ceritanya bagus kenapa gak dibikin series aja hihi *maunya 🙂

    December 13, 2011 at 1:39 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s