sujushidaeforeternity!!

PLEASE DONT BE A SILENT READER!!

saya sebagai author merasa sangat kecewa dan kesal

saya mohon bagi para readers untuk beri komentarnya

tolong tinggalkan jejak anda di setiap ff yang anda baca disini, sebagai bentuk untuk menghargai kerja keras author

mungkin diantara kalian yang membaca ff saya adalah seorang penulis fanfics juga

gimana rasanya kalau FF kalian yang sudah kalian pikirkan seharian penuh dibaca orang tanpa memberikan komentar apa-apa

setidaknya beri saran,1 kalimat saja.

apa susah untuk memberi komentar?

saya tidak marah.. *mungkin dikit*  saya hanya mengungkapkan rasa kekecewaan saya saja.

saya mohon dengan sangat kepada para readers untuk partisipasinya.

dan satu lagi :

DONT COPY MY FANFICS AND SAY THAT ‘S YOURS!

Leave a Reply

