sujushidaeforeternity!!

FF Why I Like you Part.5

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Taeyeon
All SNSD member
All super junior member
Genre: Comedy Romantic

Annyeong chingudeul!^^ di part ini aku bakalan masukin 1 namja lagi nih…
Yang pasti kita tahu banget nih namja…
Langsung sajaa!!!

Taeyeon pun bangkit dan berjalan meninggalkan Kyuhyun, tiba-tiba sesuatu menghentikan langkahnya. Kyuhyun menahan tangan taeyeon.
Kyuhyun: apa kau tahu sekarang aku hampir gila karenamu?
Taeyeon: mwo?
Jantung kyu mulai berdegup kencang lagi, bahkan lebih parah dari sebelumnya.
Kyuhyun: “apa kau tahu? Kau selalu membuatku memikirkanmu terus.”nada suaranya merendah.
Taeyeon: huh?
Kyuhyun: aku juga tidak tahu kenapa. Aku hampir gila jika memikirkan hal ini.
Taeyeon tidak tahu harus berkomentar apa, dia hanya terdiam. Jantungnya mulai berdetak cepat, sangat cepat. taeyeon benar-benar kaget mendengar dia tiba-tiba berkata seperti itu. ia tidak tahu harus berkomentar apa. Taeyeon hanya diam dan kyu juga terdiam.
Taeyeon: hmm..
Kyuhyun: “wae?”ucapnya dengan nada yang lembut
Taeyeon: begini, sebenarnya aku.. sebenarnya aku..” tampang taeyeon benar-benar serius.
Kyuhyun: Bwahahahaha… kenapa kau serius sekali? Lihat tampangmu pucat sekali!! Hahahahaha
Taeyeon: MWO???
Kyuhyun: kau jadi orang terlalu serius” ucapnya sambil terkekeh.
Taeyeon: jadi? Itu? YAA!!! Kau kurang kerjaan sekali!
Kyuhyun: kau juga terlalu serius menanggapinya! Lagipula kau benar-benar berpikir aku tertarik padamu?
Taeyeon: Kau jahat sekali!! Lagipula siapa yang serius? Kau mengatakannya begitu saja, tentu saja aku kaget! Aku juga tidak berharap kau tertarik padaku! Jadi, hanya untuk ini saja kau memanggilku malam-malam begini? Kau gila!!
Taeyeon pun pergi meninggalkan kyuhyun sambil berlari memasuki dorm.
Kyuhyun POV
Aku ingin sekali mengutarakan yang sebenarnya padamu. Tapi, sepertinya kau juga tidak mengharapkanku. Sulit mengutarakan perasaan ini. sampai saat ini saja aku masih bingung bagaimana menanggapi ini, rasa yang belum pernah kurasakan sebelumnya.
taeyeon berjalan menuju dorm masih dalam keadaan kaget, kakinya gemetar dan matanya tampak mulai berkaca-kaca lalu memegang dadanya yang masih berdetak cepat.
Taeyeon POV
Tega sekali dia begini padaku. Apa tidak tahu bagaimana perasaanku saat dia mengatakan bahwa aku selalu membuatnya memikirkanku? Hampir saja aku mengutarakan perasaanku padanya.

Keesokan harinya
@practice room
Hari ini semua member melakukan latihan dengan cukup baik kecuali kyu, mungkin karena absennya taeyeon pada latihan hari ini.
Sungmin: kyuhyun-aa! Ada apa denganmu hari ini?
Kyuhyun: ahh anii hyung. Mungkin hanya karena kurang tidur semalam.
Sungmin: makanya sudah berapa kali hyung bilang kurangi kebiasaanmu main game hingga pagi hari.
Kyuhyun: yee- arasseo
“kenapa dia? Kenapa tidak datang hari ini?”batinnya.
Setelah selesai latihan, semua member suju maupun snsd berkumpul di dorm suju untuk makan malam.
Iteuk: waahh wookie-aa! Masakanmu enak sekali.
Sooyoung: yaaah.. enak sekali hyung. Enak sekali jika kami memilikimu di dorm kami.
Wookie: ahhaaha.. gomawo. Aku juga tidak masak sendiri, tadi dibantu sungmin, hyo dan yuri.
Sunny: mwo? Yuri??
Wookie: Ne, waeyo?
Semua member snsd saling berpandangan dengan ekspresi kaget.
Yoona: pasti sup kimchi ini kau kan yang buat yuri?
Yuri: hmm Ne.. knapa tidak enak ya?
Semua mata tertuju pada yoona.
Yoona: Ani! Hanya saja rasanya sama seperti biasanya.
Jessica: hahaha. Kami tahu maksudmu.
Shindong: ahh tidak kok! Pasti enak” lalu memasukkan sup itu kedalam mulutnya
“hukk.. uhuukk. Hukk”
Yuri: wae hyung?
Shindong: sebaiknya ini dibuang saja!
Yuri: sepertinya aku tidak usah memasak lagi seumur hidupku
Kangin: ngomong-ngomong kemana taeyeon hari ini? kenapa dia tidak ikut latihan?
Kyuhyun yang daritadi fokus dengan makanannya, langsung mengalihkan pandangan pada kangin.
Sunny: molla hyung. Mungkin ke chin-chin radio.
Kangin: maksudmu studio kami? Jadi yang disini sekarang siapa? Akukan partnernya! Tidak mungkin aku tidak tahu kalau dia ke studio.
Seohyun: tadi pagi dia bilang dia ada janji dengan junsu oppa. Jadi mungkin sedang ketemuan dengannya.
Kyuhyun: Junsu hyung?
Donghae: mereka sedang tour di Jepang bukan?
Seohyun: ani! Tour mereka ditunda dulu untuk sementara. Yoochun oppa mengalami cedera, jadi harus istirahat untuk beberapa minggu. Jadi mereka kembali dulu ke korea.
Sunny: ooh iya! Aku baru ingat tadi pagi-pagi sekali ada telepon masuk di HPnya. Sepertinya dia sedang membuat janji dengan seseorang, mungkin junsu oppa. Yah,, namanya juga udah dekat lama. Pasti juga gak bakalan tahan pisah lama-lama.
Kyuhyun tiba-tiba beranjak dari kursinya sehingga membuat semua orang kaget.
Kyuhyun: maaf! Sepertinya aku harus tidur duluan, kepalaku sedikit pusing. Maaf semuanya.” Lalu pergi.
Iteuk: kenapa dia?
Heechul: “molla! Sudah biarkan sajalah! Mogcha!” lalu menlanjutkan adegan suap-suapannya dengan Jessica.
Sooyoung hanya menatapi kyuhyun sampai hilang dari pandangannya.

Keesokan harinya
@practice room
Yoona yang melihat kibum sedang termenung sendirian sewaktu istirahat pun menghampirinya.
Yoona: oppa annyeong^^
Kibum: ohh yoona
Yoona: aku perhatikan daritadi oppa melamun terus. Ada apa oppa?
Kibum: ani. Aku lapar sekali
Yoona: mwo?
Kibum: “aku terlambat Bangun lagi, jadi mereka tidak menyisakan makanan sedikitpun untuk ku”ucapnya sambil tersenyum kecil.
Yoona: “ooh..”seperti memikirkan sesuatu lalu “oppa Jamkanman!”lalu lari pergi entah kemana.
Beberapa menit kemudian Yoona kembali dengan nafas yang tersengal-sengal sambil membawa tas plastik putih ditangan kirinya.
Kibum: kau darimana?
Yoona: “ini oppa”menyodorkan tas plastik tadi. “tadi pagi aku membuat kimbab untuk taeyeon, tapi ia bilang ia tidak lapar. Kalau oppa lapar makan saja.”
Kibum: “tidak apa-apa ini buatku?”
Yoona: Ne
Kibum: “wahh gomawo” dengan lahap memakannya.. “wahh masitha!”
Yoona hanya bisa tersenyum melihat kibum seperti orang yang benar-benar kelaparan saat menyantap masakannya.

Setelah 30 menit istirahat, semua member kembali melanjutkan latihan. tiba-tiba..
“brak” taeyeon pun berlari menghampiri semua member.
Taeyeon: “maaf semuanya! Maaf aku terlambat latihan! aku Bangun kesiangan, sarapan saja tidak. Kau tega sekali Yoona!
Kibum tersenyum kecil dan langsung melirik Yoona yang sedang menundukkan wajahnya
Iteuk: gwaenchana, Lagipula latihan juga masih lama. Kajja!
Tidak terasa sudah pukul 3 sore, iteuk pun memutuskan untuk break sejenak dan makan siang.
Setelah selesai makan,
Taeyeon: kyuhyun-aa. Maaf semalam aku tidak datang untuk latihan. tiba-tiba aku mendadak ada urusan.
Kyuhyun: sekarang tidak ada urusan lagi makanya datang?
Taeyeon: mwo? Yee–
Kyuhyun: kau tahu acara itu tinggal satu minggu lebih? jika kita sering tidak latihan karena kau, bagaimana panampilan kita nanti?
Taeyeon: arraseo. arasseo! Kau cerewet sekali! Hari ini kan aku datang, Kita latihan semaksimal mungkin. Okeh?
Kyuhyun: baiklah.

Setelah latihan bersama selesai, kyuhyun dan taeyeon memutuskan latihan untuk ditempat biasa. Saat mereka sedang serius latihan, tiba-tiba seoarang pria menghampiri mereka.
Junsu: taeyeon-aa. Kyuhyun-aa.. annyeong!
Taeyeon yang melihat oppanya ada dihadapannya berlari beranjak seketika dari duduknya dan memeluk oppanya.
Taeyeon: oppa! Ottokhe arasseoyo?
Junsu: tadi aku datang ke practice room, mereka bilang kau dan kyuhyun pergi latihan. sungmin bilang mungkin kalian ada disini.
Taeyeon: oohh..
Kyuhyun: “annyeong hyung”membungkukkan badannya.
Junsu: ohh kyuhyun-aa. Apa kalian masih lama latihan?
Kyuhyun: waeyo?
Junsu: aku ingin mengajak dongsaengku ini makan malam, sudah lama aku tidak makan malam bersamanya.
Taeyeon: ahh oppa. Mianhae! Aku dan kyu memutuskan harus latihan semaksimal mungkin hari ini, soalnya aku juga tidak latihan kemarin.
Junsu: “begitu yaa”ucapnya dengan tampang sedikit kecewa.
Kyuhyun: ahh ani hyung. Kami baru saja selesai latihan.
Taeyeon: mwo?
Kyuhyun: sudahlah taeyeon. Jarang-jarang kau bertemu dengan junsu hyung. Lagipula, sebentar lagi hyung akan kembali ke Jepang.
Taeyeon: “geundae…”ucapnya kebingungan lalu menyenggol kyuhyun “waegeurae?”bisiknya
Junsu pun langsung merangkul Taeyeon
Junsu: “gomawo kyuhyun-aa!”
Kyuhyun: Ne
Junsu: “kajja!”berjalan sambil manarik tangan taeyeon
Taeyeon: oppa duluan saja. aku masih ada keperluan sebentar.
Junsu: okay!
Setelah junsu hilang dari pandangannya, taeyeon pun menghampiri kyuhyun yang masih duduk di kursi taman.
Taeyeon: kyuhyun-aa! Waegeurae?
Kyuhyun: “ani”ucapnya dengan menundukkan wajahnya.
Taeyeon: benar tidak apa-apa? Tadi kau baru saja marah-marah karena aku tidak latihan. sekarang kau…
Kyuhyun: “pergilah! Oppa-mu pasti sedang menunggumu di luar”lalu tersenyum pada taeyeon.

@dorm Suju
Heechul: darimana saja kau kyuhyun? kenapa begitu tampangmu?
Kyuhyun: begitu bagaimana? Aku baru saja selesai latihan.
Heechul: bertemu dengan junsu tadi?
Kyuhyun: Ne
Heechul: “tenang saja! Hubungan mereka hanya sekedar oppa-dongsaeng kok” goda heechul sambil menaik-turunkan alisnya.
Kyuhyun: ahh hyung..
Tidak tahu terbang darimana, iteuk yang selalu semangat mencomblangi orang tiba-tiba datang.
Iteuk: “ayolah” mencolek-colek pinggang kyuhyun.
Kyuhyun: ahh hyung. Kau selalu paling semangat kalau sudah begini
Iteuk: hahahahahaha.. ini sungguh mengasyikkan..
Heechul: kau terlalu sibuk menjodoh-jodohkan orang sampai lupa mencari jodohmu! Lihat saja, sudah tua begini tidak laku-laku.
Iteuk: diam kau!! Kau sendiri?
Heechul: setua apapun aku, pasti banyak wanita yang menungguku. Kau tahukan julukanku yang *forever young*? Sedangkan kau? Menyedihkan…
—————————————————————————————————————————-
@mobil Junsu
Junsu: kita mau makan dimana ?
Taeyeon: molla. Kan oppa yang mengajakku makan!
Junsu: oppa awalnya juga tidak ada niat mengajakmu. hanya saja..
Taeyeon: hanya apa?
Junsu pun mengacak-ngacak rambut taeyeon
Taeyeon: ahh oppa!
Junsu: aku cemburu padanya.
Taeyeon: cemburu? Pada siapa?
Junsu: sebenarnya aku sudah lama ada di taman itu. Hanya saja, tidak enak menggangu latihan kalian jadi hanya memperhatikan saja.
Taeyeon: pada akhirnya mengganggu juga kan?
Junsu: hahahaha iya sih
Taeyeon: lagipula untuk apa oppa cemburu dengan kyu?
Junsu: caramu memandangnya berbeda dangan caramu memandangku.
Taeyeon: mwo?
Junsu: sudahlah tidak usah dibahas lagi..^^
Taeyeon terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu.
—————————————————————————————————————————–
Keesokan harinya
@practice room saat break, semua member berkumpul untuk membicarakan sesuatu.
Iteuk: begini, minggu depan Yunho mengundang kita untuk makan malam bersama di dorm mereka.
Jessica&yuri: Yunho Sunbaenim? Aahhhh…
Iteuk: Ne. dia meneleponku semalam.
Eunhyuk: itu pasti akan seru sekali.
Hankyung: wahh.. aku juga sudah tidak lama bertemu dengan mereka
Heechul: seperti kau akrab saja dengan mereka!
Hankyung: diam kau!
Heechul: “wahh.. aku juga sudah tidak lama bertemu dengan mereka”cibir heechul dengan menirukan logat hankyung berbicara.
Donghae: ahh hyung! Geumanhae…
Setelah pukul-pukulan seperti anak kecil Heechul dan hankyung tertawa bersama dan kembali menunjukkan kemesraan suami-istri mereka.

Taeyeon: semalam junsu oppa juga mengajakku dan semua member untuk datang ke dorm mereka.
Sooyoung: kau tidak mengatakan apa-apa dengan kami!
Taeyeon: aku lupa. Hahahaha maaf! Maaf!
Sunny: ahh! Dasar kau onnie!
Iteuk: jadi bagaimana?
Shindong: selama ada makanan, aku senang-senang saja.
Siwon: kalau kau tidak heran lagi hyung.

Setelah semua pembicaraan selesai, Taeyeon yang tidak ada melihat kyuhyun semenjak diskusi tadi selesai pun memutuskan untuk pergi ke taman. Dan seperti biasa, kyuhyun sedang duduk di kursi tempat mereka biasa duduk.
Taeyeon: kupikir kau sudah kembali ke dorm. Kenapa tidak bilang-bilang kau mau kesini?
Kyuhyun: tidak apa-apa. Hmm.. bagaimana semalam?
Taeyeon: “semalam? Ohh! Yaa begitulah hahahaha” sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Kyuhyun: ketawamu aneh sekali!
Taeyeon: hah? Masa sih?
Kyuhyun: kalian sepertinya dekat sekali.
Taeyeon: tentu saja kami dekat. Dari massa training dulu aku dan oppa sudah kenal dan akrab. Dia sudah seperti oppa kandungku sendiri.
Kyuhyun: bagaimana kalian bisa dekat?
Taeyeon: sewaktu massa training dulu, aku sering sekali menangis karena rindu dengan orangtuaku. Ternyata, diam-diam junsu oppa sering memperhatikanku. Mungkin lama-kelamaan oppa kasihan melihatku yang terus menangis. Waktu itu aku sedang menangis di koridor dekat tempat mereka latihan, lalu oppa menghampiriku
***FLASH BACK
Junsu: “Jogiyo.”ucapnya sambil tersenyum
Taeyeon: “ohh.. junsu? dbsk?”masih dengan air mata yang membasahi pipinya.
Junsu lalu tersenyum, “Ne”
Taeyeon: a..pa? ak..ku meng..ganggu latihan kalian?
Junsu: ani. Kami baru saja selesai latihan. hmm.. aku seringkali melihatmu menangis. Kau ada masalah?
Taeyeon: aniyo. Hanya saja aku rindu dengan orangtuaku. Disini aku kesepian, mungkin karena aku belum juga mendapatkan teman satupun.
Junsu: “ohh geuraeyo”kembali dengan senyumnya. “aku awalnya juga merasakan hal yang sama denganmu. Tapi lama-kelamaan kau pasti bisa menghadapinya. Oh iya, namamu siapa?”
Taeyeon: Joneun Taeyeon imnida
Junsu: ohh Taeyeon-aa.. mulai sekarang aku adalah temanmu. Teman pertamamu adalah junsu oppa, arasseo?
Taeyeon pun tersenyum, “Ne oppa”

Kyuhyun: ohh begitu…
Taeyeon: “ya begitulah.. junsu oppa bagaikan malaikat bagiku saat itu..”kenangnya sambil tersenyum.
Kyuhyun: geundae.. aku juga oppamu bukan? Kenapa kau tidak memanggilku oppa?
Taeyeon: mwo?? Kau mau kupanggil oppa?
Kyuhyun: tentu saja! Walaupun beda satu tahun, aku tetaplah oppamu!
Taeyeon: rasanya aneh.
Kyuhyun: wae?
Taeyeon: aku rasanya aneh jika memanggilmu oppa.
Kyuhyun: Apanya yang aneh? Ya sudah kalau kau tidak mau. kita latihan saja…

Malam harinya
@dorm SNSD
Hyo sedang sibuk membuat makan malam sendirian, sedangkan Yuri dan tiffany sedang sibuk membantu Yoona dan Yuri memasang masker dan luluran. Sooyoung mengajak seohyun browsing internet tentang aktor-aktor tampan di internet.
Sooyoung: oohh.. ini dia Jo In Sung. Omo—seohyun-aa kau sebaiknya melihat ini.
Seohyun: aigoo jinjja onnie-yaa. Tampan sekali.
Sooyoung: hahaha.. makanya, ubah pandanganmu terhadap pria.
Seohyun: hmm… onnie-yaa! Carikan aku foto Jung Yonghwa oppa .
Sooyoung: mwo? Kau sudah tidak sabar untuk syuting we got married?
Seohyun: ahh anii onnie. Aku Cuma ingin lihat saja.
Sooyoung: “aihhh”terus memandangi dongsaengnya dengan takjub.
Sementara taeyeon berdua dengan sunny memulai gossip-gossip mereka dikamar, saat sedang berbincang-bincang tiba-tiba handphone taeyeon berbunyi. “tittt—”
“yeoboseyo?”

“Ne..”

“MWO?”
Handphonenya pun jatuh dari genggamannya, air mata mulai membasahi pipinya, kaki taeyeon gemetar sehingga ia pun terjatuh.
Sunny: onnie-yaa!! Onnie-yaa!! Onnie-yaa waegurae?
Taeyeon: omma!
Sunny: “waegeurae onnie?”tanyanya cemas
Kini airmata taeyeon semakin menjadi-jadi..”hhuuu..huuu… ne omma”
Sooyoung, seohyun, jess, tiff, yuri, hyo, dan Yoona pun berlari memasuki kamar taeyeon:
Sooyoung: “ada apa?”melihat taeyeon yang terduduk lemas dipangkuan sunny ia cemas “taeyeon-aa, waegeurae?
Taeyeon: Ne omma.. sakit keras, sekarang sedang di ICU.. ottokhe?
Sunny: onnie-yaa.! Ommamu pasti akan segera sembuh! Percayalah! Kau tidak boleh pesimis begitu.
Tiffany: sekarang kita berdoa saja ya..
Taeyeon: huu..huu..huu.. ottokhe?
Yuri: kau tenang saja dulu. Jangan pikirkan yang aneh-aneh. Tenangkan pikiranmu! Ayo kita sama-sama berdoa..
Setelah beberapa menit berlalu, tangisan taeyeon mulai sedikit reda.
Jessica: besok pagi biar aku yang bicara dengan manager, agar kau bisa menjenguk ommamu disana.
Taeyeon: Ne..
Sooyoung: kau tenang saja ya! kami akan mengusahakannya.
Taeyeon: aku ingin pergi.
Sunny: mwo? Kemana? Ini sudah malam
Taeyeon: hanya jalan-jalan di sekitar dorm
Seohyun: biar kutemani onnie…
Taeyeon: tidak usah! aku sendiri saja.

Ternyata taeyeon pergi ketempat dimana ia dan kyu biasa bertemu.
Taeyeon POV
Ternyata kyu benar, tempat ini cukup membuat pikiran orang tenang. Taeyeon pun melepaskan sendalnya, lalu menaikkan kakinya diatas kursi lalu menyandarkan kepalanya ke lututnya. Sepertinya ia mulai menangis lagi.
Namja: taeyeon-aa! Waegeurae?
Taeyeon pun menengadah, “jun.. oppa”
Junsu: waegeurae?
Taeyeon bangkit dan memeluk erat oppanya., “oppaaaa….huu.huuu.. ommaa”
Junsu: “taeyeon-aa! Tenanglah..”mengelus-ngelus kepala taeyeon
Taeyeon: huuu..huuu.huu….

Tanpa mereka sadari, ternyata bukan mereka saja yang ada di taman itu.
Kyuhyun: “apa ini?”gumamnya.
Seketika jantung kyu kembali berdetak hebat, kakinya mulai gemetar, hatinya seperti diremuk-remuk.

To Be Continued

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s