sujushidaeforeternity!!

FF Why I Like You Part.4

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Taeyeon
All SNSD member
All super junior member

Genre:
Comedi Romantic

Taeyeon: hanchameul ggumuel ggun geot gata. Handongan hemaego hemaeta. Machi yaksogirado handout. Naekyejeorul leoseullo keu nacheorom. Maju seoineun uri..

Kyuhyun POV
Suara apa ini? detak jantungku kenapa begitu cepat. Perasaan aneh apa ini?!

Kyuhyun: Hanchameul ijeun chae saratji.. handongan gwaenchaneun deut haesseo…

Setelah selesai latihan,
Taeyeon: apa kau tahu suaramu bagus sekali?
Kyuhyun: arayo. Terbukti dari ranking vokalku.
Taeyeon: “sombong sekali”gerutunya.
Kyuhyun: mworago?
Taeyeon: ani!
Kyuhyun: yasudahlah, hari sudah mulai gelap. Lebih baik kita kembali ke dorm saja.
Dengan langkah yang cepat kyu meninggalkan taeyeon dan memasuki dorm
“seharusnya kau tidak perlu sedingin itu padaku”batin taeyeon.

@dorm suju
Kyu mondar-mandir didalam kamarnya dengan berbagai pikiran yang ada di dalam otaknya.
Kyuhyun POV
Kenapa tadi aku? Apa yang terjadi denganku? Sepertinya aku perlu ke dokter besok pagi. Ahhh!! Membayangkan peristiwa tadi saja aku sudah merinding duluan.

Sungmin: Kyuhyun-aa! Kenapa kau? Mondar-mandir tidak jelas seperti orang stress saja.
Kyuhyun: ani hyung. Hmm.. dimana heechul hyung? Aku sedang ingin main game dengannya.
Sungmin: dia sedang sibuk luluran di kamarku dengan hankyung. Kau ajak kibum saja! Dia sedang main sendirian di kamarnya.
Kyuhyun: ahh.. arayo.
Kyuhyun pun pergi ke kamar kibum.
Iteuk: ada apa dengan kyuhyun hari ini? tingkahnya aneh.
Siwon: yeah, you’re right brother!
Iteuk: mwo?? Sejak kapan kau jadi tukang pamer begitu?
Siwon: ahh ani hyung. Aku cuma ingin melatihnya saja. Tiffany yang memberi tahuku untuk sering latihan.
Iteuk: yah yang benar saja.
Siwon: ahhh hyuuung!!

@dorm SNSD
Setibanya taeyeon di dorm
Jessica: dengan tampang sangarnya “dari mana saja kau?”
Taeyeon: “ahh. Tentu saja latihan. Hahahha”dengan tampang penuh kewaspadaan.
Jessica: latihan? Hanya itu?
Taeyeon: tentu saja jess. Jadi kau mau aku bagaimana lagi dengannya?
Sooyoung tiba-tiba memotong pembicaraan, “benar cuma itu?”*pisau ditangan kanan*
Taeyeon: omo. Sooyoung-aa. Sumpah! Kami cuma latihan! Kau tega membunuh onnie mu cuma karena Cho kyuhyun?
Sooyoung: siapa yang mau membunuhmu?
Taeyeon: itu!*nunjuk-nunjuk pisau*
Sooyoung: aah. Aku baru selesai memotong melon untuk jess. Kau mau?
Taeyeon: fiuhhh. Syukurlah. Aku kira.
jessica: tapi kalau kau macam-macam dengan oppaku, aku jamin hal itu akan terjadi.
Taeyeon: arasseo.arasseo.

Keesokan harinya
@practice room
Setelah latihan selama beberapa jam, para member SNSD dan Suju pun memutuskan untuk beristirahat sejenak.
Iteuk: aku yakin! Kolaborasi kita nanti akan menjadi performance terkeren di acara itu.
Hyuk: “aku setuju hyung! Kalau sudah aku dan Hyo jadi center ya pastilah”*Hyo dan Hyuk tos.*
Iteuk: “bagaimana pun akulah leader kalian dan..”
iteuk terdiam begitu melihat yoona dan kibum di pojok ruangan berdua saling tertawa dan melontarkan lelucon.
Iteuk: Yoona-yaa T.T
Kyuhyun: ahh hyung. Sudahlah.
Iteuk bersikap seolah-olah sudah siap untuk menerkam Kibum, hanya saja donghae, shindong, hyuk dan yang lainnya berusaha untuk mencegahnya.”Yoona-yaa TT.TT”
Seohyun: aku bingung melihat orang yang sedang jatuh cinta. Mereka bersikap seperti orang gila.
Taeyeon: justru kau yang gila! Sedikitpun rasa ketertarikanmu dengan namja sama sekali tidak ada.
Seohyun: masih banyak di dunia ini yang bisa dipikirkan selain cinta onnie. Kuberitahu kau onnie, jangan sempat kau berpikir untuk menikah muda karena cinta, jika tidak kau akan mati! Lihat saja hyoyeon onnie yang sudah ngebet nikah muda. kalau sampai 30 tahun nanti dia tidak menikah juga, dia hanya akan terus menari kesetanan sampai mati. Taeyeon: “yaa! Kau aneh sekali”dengan tatapan takjub melihat dongsaengnya yang satu ini.
Seohyun: waeyo? Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Hyo onnie sendiri yang bilang dia akan menari terus sepanjang hidupnya jika tidak menikah.
Taeyeon yang daritadi melihat kyu gelisah pun mendatanginya.
Taeyeon: “Kyuhyun-aa! Kau mau pergi ?”
Kyuhyun kaget kemudian hanya mengangguk pelan, lalu mengikuti taeyeon pelan-pelan keluar dari ruangan itu.

@taman belakang
Kyuhyun: kenapa kau ajak aku kesini?
Taeyeon: kenapa kau mau ku ajak?
Kyuhyun: aissh. Ya sudahlah tidak usah dipikirkan.
Taeyeon pun tersenyum kecil. “kenapa kau tersenyum?”tanya kyu.
Taeyeon: aniyo. Hmm.. Bagaimana kalau kita latihan saja?
Kyuhyun: “ide yang bagus”
Taeyeon pun duduk disamping kyu, lalu mulai melantunkan lagu kata demi kata. pandangan taeyeon terlihat sangat dalam pada kyu membuat jantung kyu kembali berdegup kencang. Dengan kilat ia langsung berdiri
Kyuhyun: eehhm..
Taeyeon: kenapa kau tiba-tiba berdiri?
Kyuhyun: tidak! Tidak ada apa-apa. Ayo kita mulai sekali lagi.
Taeyeon pun bangkit berdiri”baiklah”
Kyuhyun: “kau duduk saja!”sedikit mengatur jarak dengan taeyeon.
Taeyeon: wae??
Kyuhyun: aku mohon kau duduk saja!
Taeyeon pun duduk kembali masih kebingungan, sedangkan kyu berdiri sedikit lebih jauh didepan taeyeon.
Kyuhyun: ayo kita mulai latihannya.

Malam harinya
@dorm SNSD
Yuri: “TARAA!! Yuri dengan masakan spesialnya pun tiba.”lalu meletakkan semua makanannya diatas meja dibantu oleh hyo.
Semua member SNSD yang tadinya sedang berkumpul diruang tengah, masing-masing berpencar menyelamatkan diri.
Yuri: YAA!! Kalian daritadi mengeluh lapar bukan? mogcha!

Seohyun: kelihatannya enak.
Sooyoung: ya kelihatannya. aku akan mati jika makan itu!
Jessica: yee!! Sooyoung benar. Kami bisa mati keracunan karena masakanmu.
Yuri: sudah berapa kali kalian makan masakanku?? Apa kalian mati?
Taeyeon: ya!! kami hantu! Hantu pun kurasa akan punah jika makan masakanmu.
Yuri: NEO JINJJA NAPPASSEO!
Dengan kesal yuri masuk ke kamarnya dan membanting pintu.

@dorm suju
Siwon: bukan begitu hyung!! Aissh..
Shindong: jadi bagaimana? Kurasa ini sudah benar
Siwon: Hyung! Perhatikan baik-baik
Siwon pun mulai mengangkat barbel kesayangannya dengan perlahan-lahan, agar hyung-hyungnya dapat mencontoh dengan baik.
Donghae: ohh!! O.O kau lihat itu hyung? Otot uri siwonnie..
Shindong&hankyung: huwaahh
Yesung: ototmu seprti otot kuda siwon..
Sementara itu..
Heechul: YAA!!!
Hyuk: ohh hyung*kabur*
Heechul: KAU APAKAN HEEBUM-KU?
Hyuk: habisnya dia buang kotoran dikamarku hyung! Kau tahukan aku sangat pembersih Jadi..
Heechul: JADI KARENA ITU KAU KURUNG DIA DI DALAM KULKAS?
Hyuk: Mianhae Hyung!
Heechul: “SIINIII KAU!! Heebum-aahT.T*kucing heechul*”lalu menyelimuti kucingnya yang sudah menggigil kedinginan, setelah itu dengan kilat ia mengejar-ngejar Hyuk.

kyuhyun dan Iteuk sedang mengobrol diruang tengah diiringi dengan soundtrack underground*jeritan hyuk maksudnya*
Kyuhyun: Hyung! Aku..
Iteuk: wae?
Kyuhyun: apa kau pernah, tiba-tiba saja jantungmu berdegup kencang sekali setiap bertemu seseorang?
Iteuk pun tersenyum, “tentu saja pernah! Setiap kita ingin bertemu sooman ajusshi apa kau tahu betapa gugup dan deg-degannya jantung hyungmu ini?”
Kyuhyun: Sooman?? Namja? ahh hyung! Aku serius, maksudku yeoja.
Iteuk: ohh.. tentu saja pernah dan sering*kembali dengan tawa khasnya* setiap bertemu wanita sexy hyungmu ini pasti akan seperti itu.”
Kyuhyun: kau hina sekali hyung!
Iteuk: hahahaha… baiklah. Tentu saja pernah, setiap bertemu dengan wanita yang kucintai jantungku pasti akan berdegup kencang. Waeyo? Apa uri magnae sudah mulai jatuh cinta?
Kyuhyun: ani…
Iteuk: apa kau yakin?
Kyuhyun: ‘ne..”ucapnya gugup
Iteuk: akan hyung tunggu kau cerita, sampai kau benar-benar siap menceritakannya.
Kyuhyun: “hmmm”kali ini suaranya sedikit merendah seperti sedang memikirkan sesuatu.

@dorm SNSD
Sooyoung: wahh. Kali ini sepertinya ia benar-benar marah.
Sunny: “ini salahmu onnie”katanya apada taeyeon
Jessica: yaa! Ini salahmu
Taeyeon: kenapa jadi salahku?
Hyo: kata-kata terakhirmu terlalu kejam!
Taeyeon: mwo?
Sooyoung: karena kau leader dan membuat yuri marah, kau saja yang menghabiskan makanan itu
Taeyeon: Mwo?
Tayeon POV
Sial! Kenapa jadi aku yang disalahkan? T.T
Taeyeon pun mengetuk pintu kamar Yuri.
Taeyeon: Yuri-yaa! Jeongmal mianhae. Tidak seharusnya kami..
Sooyoung: Kami??
Taeyeon: baiklah. Aku tidak semestinya bicara seperti itu kepadamu. Sudahlah tolong jangan marah lagi kepada kami.
Yuri: APA KALIAN TAHU BETAPA LELAHNYA AKU MEMASAK ITU UNTUK KALIAN SEMUA??
Taeyeon: geureonikha, kami minta maaf kami janji akan melakukan apapun. Tapi tolong jangan marah seperti ini.
Yuri: APAPUN?
Taeyeon pun memberi kode pada member lain untuk menjawab iya.
All: Nee!!
Dengan semangat membara yuri pun keluar dari kamar”Baiklah! Kalian semua harus menghabiskan semua makananku. Tanpa sisa!”
Semua mata tertuju pada taeyeon dengan tatapan sinis.
Taeyeon: hmm..hahaha. yah, sekali-kali kan tidak apa-apa.
Sooyoung: apanya yang tidak apa-apa? Gara-gara kau kami sudah sering mengalami penderitaan yang sama.
Jessica: apa kau ingat betapa lamanya kau pergi ke market sampai akhirnya kami..
Yuri: “geumanhae! Jadi kalian tidak mau makan?”kali ini tampang yuri benar-benar kasihan*puppy eyes*.
All: “ne”T.T ekspresi tertindas.
============================================================
@dorm suju
Dalam tidurnya kyuhyun bermimpi, mimpinya terlihat begitu nyata. Saat dia berjalan ke sebuah panggung, tiba-tiba saja ada sesosok wanita berpakaian pengantin putih sangat cantik menunggunya dengan membelakanginya.
Kyuhyun: Jogiyo!*menepuk pelan pundak wanita itu*
Perempuan itu pun berbalik, Kyuhyun: taeyeon-ssi?
Taeyeon: “Annyeong jagiya!^^”dan langsung mengecup bibir kyuhyun dengan lembut.
Kyuhyun pun seperti orang kesetanan bangun dari tidurnya
Kyuhyun POV
Igo Mwoya??? O.O naneun Jeongmal Micheosseo. Aku pasti sudah gila!!
============================================================

Ketika semua member sedang makan, telepon taeyeon berbunyi menandakan adanya pesan masuk. “geudaega..geudaega…nan geudaega.. saranghae saranghae neol saranghae..”
New Massage
22.00
Kutunggu kau di taman biasa.
Kyuhyun

Taeyeon POV
kyuhyun.ada apa? Apa aku telah berbuat salah lagi?
Sunny: onnie-yaa! Nugu?
Taeyeon: bukan siapa-siapa.
Sooyoung: kenapa? Ada panggilan siaran mendadak lagi hari ini?
Taeyeon: “ahh! Ya begitulah. Aku pergi dulu yah”kemudian beranjak dari kursi, memakai jaketnya yang berwarna merah dan pergi meninggalkan dorm.
Sooyoung: enak sekali dia terbebas dari neraka ini
Yuri: neraka apa?
Tiffany: sudah-sudah. Kasihan taeyeon daritadi kalian salahkan terus.
Jessica: tiff, kau jarang-jarang bisa makan seperti ini! sebaiknya kau yang menghabiskan jatah taeyeon.
Tiffany: mwo?
Member yang lain pun meninggalkan Yuri dan Tiffany berdua di ruang tengah.
Yuri: “aku menunggumu” ucapnya dengan puas.

Sesampainya di taman
Taeyeon pun berjalan mendekati pria yang sedang menunggunya di kursi taman yang biasa mereka duduki.
Kyuhyun: “kenapa kau lama sekali datang?” ucapnya datar tanpa memandang taeyeon.
Taeyeon: tadi aku sedang makan bersama member yang lain. Maaf membuatmu menunggu lama.
Kyuhyun: kenapa kau berdiri terus? Duduklah!
Taeyeon: nanti kalau aku yang duduk kau yang akan berdiri.
Kyuhyun: tidak. Duduklah!
Taeyeon pun duduk. setelah beberapa lama mereka terdiam.
Taeyeon: Ada apa kau memanggilku kesini?
Kyuhyun hanya diam saja.
Taeyeon: kyuhyun-aa. Wae?
Kyuhyun lagi-lagi hanya terdiam.
Taeyeon: kyuhyun-aa? kalau kau diam begini terus, aku akan pergi!
Lagi-lagi kyuhyun hanya terdiam. Taeyeon pun bangkit dan berjalan meninggalkan Kyuhyun, tiba-tiba sesuatu menghentikan langkahnya. Kyuhyun menahan tangan taeyeon.
Kyuhyun: apa kau tahu sekarang aku hampir gila karenamu?

——-to be continued————-

5 responses

  1. okke xiaohui (oramii274)

    keren !

    January 29, 2011 at 8:48 am

    • taengkyu🙂

      January 31, 2011 at 5:08 am

  2. nottt

    hahaha. ceritanya bagus..
    bagus juga kalo leader dipasangin ama magnae…
    *tiba2 merasa sukaaa banget sama pasangan ini*

    smangat buat bikin cerita yang lebih bagus lagiii.. kalo bisa, pairingnya mereka lagi aja…hehehe

    March 27, 2011 at 1:40 pm

    • iya.. aku dulu juga smpt suka bgt ama TaeKyu🙂
      makanya ff pertama pingin bikin ff tentang mereka..
      yhx yah uda baca..

      March 28, 2011 at 4:38 am

  3. nanat

    bikin lagu dong tentang mereka bagus bangeeeeeeeetttttttttt aku suka ini😀

    January 28, 2012 at 11:47 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s